KABAR GALERI VIDEO EVENT

Soal Mahar 5 Miliar, Ayu Ting Ting Akhirnya Beri Klarifikasi: Gue Tuh Bukan Tipe Perempuan Begitu

Kamis, 27 Mei 2021 15:30 WIB
Soal Mahar 5 Miliar, Ayu Ting Ting Akhirnya Beri Klarifikasi: Gue Tuh Bukan Tipe Perempuan Begitu
Ayu Ting Ting - Deddy Corbuzier © instagram.com/ayutingting92

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan kabar gagalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Tak lama setelah itu, muncul rumor yang menyebutkan kalau penyebabnya adalah permintaan mahar sebesar Rp 5 Miliar dari pihak Ayu.

Diundang ke podcast terbaru Deddy Corbuzier di YouTube, Ayu Ting Ting akhirnya memberikan klarifikasi. Ia membantah kalau pernikahannya dengan Adit Jayusman kandas gara-gara permintaan mahar miliaran.

"Jadi gini master, kemarin kan ramai beritanya gue gagal married, emang belum jodoh kan. Terus udah gitu ya master, di berita-berita muncul katanya gue minta mahar (5 miliar), padahal gue bukan tipe perempuan begitu," kata Ayu pada Deddy.

1. Tak Pernah Lihat Materi

Tidak berhenti sampai di situ saja, Ayu Ting Ting juga menambahkan kalau dirinya bukanlah wanita yang melihat pria dari materi atau kekayaan. Namun ia lebih mencari pendamping hidup yang bisa menjadi imam yang baik, terlebih ia sudah punya anak dari pernikahan sebelumnya.

"Gue tuh orangnya maksudnya, gue tuh tidak pernah melihat sesuatu dari materi. Maksudnya uang bisa dicari, cuman yang gue butuh tuh sosok laki-laki yang bener-bener bisa ngelindungin gue dan anak gue," tambahnya.

2. Tipe Suami Idaman

Mendengar apa yang disampaikan Ayu, Deddy pun merespon, "Bohong dong. Ya kalau bisa ngelindungin tapi mlarat nggak mau dong?"

"Ya maksudnya gini, sudah punya kerja jelas tapi gue nggak nyari yang kaya raya. Yang penting laki-laki sih tanggung-jawab, gitu," ungkap Ayu menjelaskan tipe suami idamannya.

 

3. Ungkap Kekesalan

Sementara itu, kata-kata Ayu yang pernah minta mahar sebesar Rp 5 miliar pun sebenarnya memang disengaja. Pasalnya ia mengaku kesal dengan berbagai pemberitaan yang beredar.

"Gue kesel dong diberitain gitu mulu, sekalian aja gue bikin di TV lagi live, 'Oh pokoknya sekarang kalau yang mau ama gue, siapin 5 miliar buat seserahan.' Nggak lama gue juga bilang, 'Nih nggak lama bentar lagi keluar jadi headline nih'. Beneran, biarin aja sekalian," pungkasnya.