KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Soal Project Dengan Produser Turki, Ayu Ting Ting: Lagu Dong, Masa Ngelawak?

Rahmi Safitri | Senin, 11 Februari 2019 19:22 WIB
Soal Project Dengan Produser Turki, Ayu Ting Ting: Lagu Dong, Masa Ngelawak?

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting baru saja menjalani liburan mengesankan bersama keluarga ke Turki. Ketika ditanya soal liburannya ini, Ayu terlihat begitu bahagia dan mengaku terkesan dengan apa yang dilihatnya selama berada di sana. Pastinya penyanyi lagu Alamat Palsu ini juga tak lupa naik balon udara.

"Yang paling berkesan itu di Cappadocia, ada safari safari jeep gitu sih. Jadi ngeliat semua pemandangan bagus banget di situ. dan karena udaranya lagi dingin jadi balon udara di sana memang enggak ada, enggak bisa. Naiknya bukan di Cappadocia tapi di Pamukkale kita naik," cerita Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

"Lihat banyak di situ peninggalan-peninggalan Rasullullah, kayak baju anaknya, baju cucunya, tempat dia minum, sendalnya, jenggotnya pun ada di situ. Jadi itu sih yang paling berkesan," lanjutnya.

1 dari 1 halaman

1. Bersama Produser Turki

Bersama Produser Turki Ayu Ting Ting dan produser © instagram.com/ayutingting92
Di salah satu foto yang diuanggahnya saat berada di Turki, Ayu terlihat foto bersama seorang pria bernama Ender Cabuker, yang ternyata produser musik di negara tersebut. Tentunya banyak yang penasaran apakah Ayu akan kolaborasi dengan musisi Turki.

"Iya itu Insya Allah. Saya juga belum bisa cerita banyak. Insya Allah doain saja. Project saja. Ada lah nanti. Lagu dong, masa ngelawak? Doain saja, nanti kalau sudah terjadi baru saya kasih tahu," pungkasnya.

Siapa nih yang sudah nggak sabar?

(kpl/rhm/pit)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑