KABAR GALERI VIDEO EVENT

Soimah dan Nassar, Alasan Ruth Sahanaya Tak Pernah Bosan Jadi Juri D'Star

Dhimas Nugraha | Selasa, 06 Agustus 2019 16:22 WIB
Soimah dan Nassar, Alasan Ruth Sahanaya Tak Pernah Bosan Jadi Juri D'Star

Kapanlagi.com - Ruth Sahanaya didapuk sebagai salah satu dewan juri non-dangdut di panggung D'Star 2019. Sebagi seorang juri, tentunya ia harus fokus dalam penilaian para kontestan. Apalagi genre musik yang ia nilai kali ini berbeda dengan genre musik yang biasa ia bawakan.

Sebagai juri non-dangdut, tentu cukup susah untuk menilai yang bukan genre musiknya. Kendati demikian, ia mengaku tak pernah bosan dan jenuk ketika menjalankan tugasnya.

1 dari 2 halaman

1. Banyak Momen Menarik di Panggung D'Star

Salah satu alasan yang membuatnya tak pernah bosan sebagai juri D'Star, karena banyak momen menarik. Hal itulah yang membuat Uthe dengan senang hati menerima ketika dipilih menjadi juri di ajang D'Star 2019.

"Selalu ada momen menarik di atas panggung ini. Memang sebelumnya kan saya pernah jadi juri di Indosiar juga, waktu itu di LIDA, dan ketika saya ditawarkan lagi untuk menjadi juri di D'Star ini saya mau banget," ujar Ruth Sahanaya.

Selain itu, Diva Indonenesia ini ternyata penggemar Soimah dan Nassar. Ia tampak terhibur dengan gimmick dan aksi kocak yang ditampilkan dua juri ini.

"Soalnya saya ngefans banget nih sama Nassar, Soimah, sama ketiga host. Mereka sangat luar biasa dan selalu bisa mencairkan suasana, enggak garing kalau ada mereka," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Juri dan Host Selalu Berhasil Menghidupkan Acara

Nassar dan Soimah memang dikenal sebagai juri yang aksinya selalu sukses menghibur dengan setiap aksi dan kekonyolan mereka. Ditambah lagi dengan ketiga host, Irfan Hakim, Ramzi, dan Gilang Ramadhan, selalu menambah keseruan di panggung D'Star setiap gelaran acara.

Bagi Ruth Sahanaya, berada di panggung D'Star tak hanya menunggu penampilan yang luar biasa dari para kontestan. Tapi juga setiap kejadian lucu nan mengocok perut dari Nassar, Soimah, dan para host adalah salah satu momen yang selalu ia nantikan.

"Enggak pernah bosen, kalau ngantuk pasti melek liat tingkah mereka pokoknya luar biasa," tukasnya.

(kpl/irf/dim)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑