KABAR GALERI VIDEO EVENT

Soimah dan Para Host D'Star Ikut Baris Berbaris Bareng Tim Paskibraka

Dhimas Nugraha | Kamis, 22 Agustus 2019 17:33 WIB
Soimah dan Para Host D'Star Ikut Baris Berbaris Bareng Tim Paskibraka

Kapanlagi.com - D'Star tak henti-hentinya suguhkan hiburan yang tak biasa untuk pemirsa setianya. Selain penampilan para kontestan yang pastinya selalu ditunggu, tapi juga tiap gimmick dan momen seru lainnya yang terjadi di atas panggung menjadi hal yang paling dinanti.

Pada konser result top 6 grup 2, Rabu (21/8) malam, Indosiar kedatangan tamu spesial. Mereka adalah pasukan pengibar bendera merah putih pada peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus lalu. Suasana studio 5 Indosiar menjadi hikmat kala melihat aksi para paskibraka nasional ini beraksi di atas panggung.

1 dari 2 halaman

1. Suasana Panggung D'Star Hikmat

Suasana Panggung D'Star Hikmat Paskibraka Indonesia ©indosiar
Setelah itu, momen hikmat juga terjadi ketika Soimah diikuti para host berbaris tegap sambil menyanyikan lagu kebangsaan Satu Nusa Satu Bangsa. Biasanya panggung D'Star heboh oleh aksi mereka ini, tapi kali ini suasana menjadi sangat syahdu.

"Malam ini kita kedatangan putra putri emas bangsa, 17 Agustus kemarin tepatnya, hari kemerdekaan Indonesia. Mereka inilah yang menjadi pasukan pengibar sang saka merah putih di Istana Negara. Mereka adalah putra putri pilihan dari berbagai daerah, beri tepuk tangan untuk mereka semua," ucap Ramzi.

2 dari 2 halaman

2. Bangga Dengan Paskibraka Indonesia

Ternyata Soimah dan para host selain bisa mencairkan suasana dengan tingkah polahnya. Mereka juga bisa membuat suasana menjadi serius ketika menyanyikan lagu kebangsaan.

Setelah itu, para host memperkenalkan satu persatu anggota paskibraka ini. Soimah yang bangga dengan muda mudi pilihan dari berbagai daerah ini menyampaikan perasaannya kepada mereka.

"Aku bangga sama teman-teman paskibraka ini ya. Kemarin mereka sudah mengibarkan lambang negara kita dengan sempurna di Istana Negara. Kita di sini semua tahu, bagi mereka ini untuk bisa tergabung sebagai anggota pengibar itu seleksinya enggak mudah, jadi beri tepuk tangan buat mereka," ungkap Soimah.

(kpl/irf/dim)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑