KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Soimah Dapat Kecupan dari Randa dan Ridwan, Jirayut Tak Mau Kalah

Louvina Gita | Jum'at, 26 April 2019 16:35 WIB
Soimah Dapat Kecupan dari Randa dan Ridwan, Jirayut Tak Mau Kalah

Kapanlagi.com - Pada konser top 6 grup 2 LIDA 2019 di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (25/04/2019), Soimah yang biasanya selalu memberikan kecupan sebelum maju ke depan panggung justru balik diberi kecupan. Pada saat akan mengomentari Sheyla (Maluku) setelah penampilannya, ia mendapat kecupan dari Randa dan Ridwan.

"Aku selalu kasih kecupan buat peserta ya, ada yang mau ngasih aku kecupan enggak ya. Randa kasih aku kecupan dong, ayo dong Randa jangan sok ganteng dong. Eh dari Ridwan juga dong aku mau kecupan yang banyak," kata Soimah.

"Ayo-ayo dong kasih kecupan kalian buat emak-emak, hahaha. Asik dikerubunin berondong," sambung Soimah meminta Randa dan Ridwan naik ke panggung.

1 dari 2 halaman

1. Diberi Kecupan

"Mae diberi kecupan, Mae diberi kecupan, Mae diberi kecupan, kecupan sayang," sambung Randa dan Ridwan menyanyikan lagu kecupan (Kiss) untuk Soimah.

Soimah selalu menyanyikan lagu khas ini setiap akan maju ke depan panggung untuk mengomentari peserta. Tapi kali ini lagu berjudul Kiss milik Lilis Karlina ini menjadi heboh semenjak jadi lagu wajib Soimah.

Uniknya, Soimah punya ciri khas saat menyanyikan lagu ini. Yang selalu diingat adalah saat perempuan asal Pati itu mengucapkan kata 'Muaah' di akhir lirik lagu tersebut. Ada-ada aja ya.

2 dari 2 halaman

2. Aksi Jirayut

Saat Randa bernyanyi dan memberikan kecupan di tangan Soimah, ibu dua anak itu hanya terdiam. Tak mau kalah dengan Randa dan Ridwan, Jirayut pun ingin memberikan kecupan untuk Soimah.

"Mae aku mau kasih kecupan juga boleh," sahut Jirayut. Tapi bukannya memberi kecupan ke arah Soimah, ia malah melayangkan kecupan ke arah Gilang Dirga. Sontak tingkah Jirayut ini membuat reaksi kesal dari para juri dan host termasuk Ruben Onsu.

"Jirayut! Kenapa kamu lakukan itu? Ayah marah sama kamu karena kamu melakukannya tanpa seizin ayah, ayah juga mau," ucap Ruben Onsu. Lagi-lagi tingkah lucu dan keseruan dari para juri dan host ini selalu berhasil mengundang gelak tawa penonton setia LIDA 2019 Indosiar.

(kpl/irf/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑