KABAR GALERI VIDEO EVENT

Sosok Rara LIDA di Mata Jirayut: Nakal Sih Orangnya, Suka Gigit

Louvina Gita | Rabu, 13 November 2019 13:21 WIB
Sosok Rara LIDA di Mata Jirayut: Nakal Sih Orangnya, Suka Gigit

Kapanlagi.com - Persahabatan Rara LIDA dan Jirayut memang sudah terjalin sejak keduanya sama-sama jadi peserta DA Asia 4. Meski ajang tersebut sudah berakhir, nyatanya kedekatan mereka masih terjalin sampai sekarang.

Ditemui di Studio 5 Indosiar, Selasa (12/11) kemarin, Jirayut menceritakan awal mula perkenalannya dengan Rara. "Kalo dekat sama Rara itu waktu DA Asia 4. Waktu itu kan Jirayut udah tinggal sendiri, wakil-wakil Thailand udah pulang semua karena udah tersenggol jadi tinggal Jirayut satu orang dari Thailand. Jadi Jirayut udah nggak punya teman satu negara cuma ada mereka, dari Indonesia Rara, ada Malaysia juga waktu itu," kenang Jirayut.

Sayangnya, ia tak terlalu ingat persis bagaimana dirinya dan Rara bisa dekat. "Kenapa ya bisa dekat ya dulu, jirayut juga bingung. Tapi kalo diinget kita (pernah) satu grup, itu lah buat kita jadi deket sama rara. Latihan bareng, ngobrol bareng, julid-julid bareng," cerita Jirayut.

1 dari 2 halaman

1. Rara di Mata Jirayut

Rara di Mata Jirayut Jirayut (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)
Selama jadi sahabat, Jirayut melihat sosok Rara sebagai orang yang penyayang meski sering julid. "Baik sih, penyayang dan yang pertama itu suka julid dia," jawabnya sambil tersenyum.

Nggak cuma itu saja, Rara di mata Jirayut juga merupakan teman yang suka bercanda sampai ia sebut nakal. "Rara orangnya nakal sih orangnya hahaha. Suka gigit orangnya, dan suka saling ngajarin, saling bantu-bantu, baik pokoknya," ungkap pedangdut asal Thailand ini.

2 dari 2 halaman

2. Pilih Lesti atau Rara?

Seperti diketahui, Jirayut pernah mengaku jika dirinya ngefans pada Lesti. Kesukaannya ini ternyata karena suara indah yang dimiliki kekasih Rizki DA itu.

Tapi saat diminta memilih antara Lesti dan Rara, Jirayut kesulitan dan tak bisa menentukan pilihan. "Oh susah banget itu, sama-sama deh, susah kalo mau jawab milihnya siapa," pungkasnya.

(kpl/dan/apt/lou)


Reporter:  

Dadan Deva

↑