KABAR GALERI VIDEO EVENT

Sosok Reza Zakarya di Mata Uyaina Arshad, Gentleman dan Penuh Perhatian

Dhimas Nugraha | Kamis, 05 Desember 2019 15:35 WIB
Sosok Reza Zakarya di Mata Uyaina Arshad, Gentleman dan Penuh Perhatian

Kapanlagi.com - Sosok Reza Zakarya dan Uyaina Arshad akhir-akhir ini kerap menjadi perbincangan publik. Hal ini tak lepas dari kedekatan mereka selama di panggung Dangdut Academy Asia 5. 

Meski mengaku hubungan hanya sebatas teman, nyatanya Uyaina sendiri cukup mengerti sosok Reza itu seperti apa. Dara cantik 27 tahun ini mengatakan jika ada beberapa sifat Reza yang ia suka. 

"Dia baik banget, Yana senang dia. Cowok penyayang sama keluarga sama mamanya, itu yang buat Yana senang, orangnya kalem, baik, dan selalu perhatian," kata Uyaina Arshad saat ditemui di sela Dangdut Academy Asia 5, Rabu (4/12/2019). 

 

1 dari 2 halaman

1. Reza Beri Kado Ulang Tahun Untuk Yana

Reza Beri Kado Ulang Tahun Untuk Yana Uyaina Arshad dan Reza Zakarya ©instagram.com/uyainaarshad
Meski sudah saling mengenal sejak tahun 2018 lalu, perempuan yang akrab disapa Yana ini mengaku jika mereka mulai dekat sejak satu panggung di D'Academy Asia 5. 

"Kami kemarin- kemarin nggak begitu dekat, komunikasi hanya lewat DM di IG gitu. Pas di sini DA Asia ini mulai sering komunikasi, lewat WA, Soalnya sering satu panggung," tuturnya. 

Sejak saat itu, interaksi mereka berdua pun semakin intens. Namun, sebelumnya Reza sendiri ternyata sudah pernah memberikan kado di ulang tahun Yana pada 2018 lalu. 

"Sebenarnya tahun lalu Kak Eza pernah kasih Yana kado di ultah Yana tahun lalu, Tedy bear dan jam tangan," imbuhnya. 

2 dari 2 halaman

2. Gentleman dan Perhatian

Gentleman dan Perhatian Uyaina Arshad dan Reza Zakarya ©instagram.com/uyainaarshad
Sejak bekerja satu panggung, Uyaina sendiri mengatakan jika Reza sosok pria gentleman. Tak hanya itu saja, perempuan asal Negeri Jiran ini juga mengungkapkan kalau Reza orang yang sangat perhatian. 

"Kak Eza gentleman, perhatian, dia suka tanya, Yana kamu tidurnya jam berapa, istirahat jangan sampai sakit karena kan kami di sini kerjanya begadang, dia itu perhatian banget," ujarnya. 

Ketika ditanya apakah ia juga perhatian dengan Reza, dengan sedikit tertawa malu-malu, ia pun membenarkan. 

"Yana juga selalu bilang sama dia jaga kesehatan," tandasnya.

(kpl/dan/dim)


↑