KABAR GALERI VIDEO EVENT

Spontanitas Akting, Joe Richard Cium Bibir Siti Badriah

Rahmi Safitri | 20 Agustus 2015, 06:52 WIB
Spontanitas Akting, Joe Richard Cium Bibir Siti Badriah

Kapanlagi.com - Setelah satu tahun menunggu, debut film pedangdut Siti Badriah akhirnya dirilis ke pasaran. Dalam fitur bergenre horor bertajuk PALASIK ini, Sibad memerankan karakter ibu hamil bernama Vina yang diteror hantu bernama Palasik.

Mengingat perannya sebagai seorang istri, Sibad melakukan adegan ciuman bibir dengan lawan mainnya yakni Joe Richard. Uniknya, adegan itu hanya spontanitas dan tak disangka bakal dimasukkan ke dalam film oleh Dede Mercy selaku sutradara.

"Sebenarnya adegan itu improvisasi aja. Kaget pas akhirnya masuk ke film. Wajar kan adegannya istri lagi lepas suami kerja. Joe yang nyosor, tapi menikmati sih," kata Sibad seraya tertawa.

Siti Badriah nikmati ciuman Je Richard © KapanLagi.com®/Abbas Adi NugrohoSiti Badriah nikmati ciuman Je Richard © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

Mengingat debut layar lebar, ada rasa bahagia dan kesal bercampur jadi satu. Bangga karena akhirnya film yang ditunggu tayang dan kesal karena merasa akting kurang nendang di beberapa bagian.

"Pas lihat aktingnya, jujur aku kurang puas. Kayak ada yang kurang dan harusnya bisa lebih baik lagi," tambahnya saat ditemui di Djakarta Theatre XXI, Rabu malam (19/8).

PALASIK sendiri dikembangkan dari legenda hantu Palasik yang berasal dari Sumatera Barat. Film horor yang turut dimeriahkan Yati Surahman, Daus Separo dan Fifie Buntaran ini rilis mulai Kamis 20 Agustus 2015.

(kpl/abs/pit)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho