Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Status Dewi Perssik Sudah Jadi Tersangka, Begini Tanggapan Rosa Meldianti

Dhimas Wahyu Nugroho   | Selasa, 02 Juli 2019 15:52 WIB
Status Dewi Perssik Sudah Jadi Tersangka, Begini Tanggapan Rosa Meldianti
Rosa Meldianti ©KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Perseteruan yang terjadi antara Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldianti memang masih belum menemui titik terang. Sejak keduanya saling melapor, masalah tersebut semakin runyam.

Bahkan, status DePe yang saat ini menjadi pelapor sudah naik menjadi tersangka. Mendengar kabar tersebut, Meldi pun menyerahkan segala sesuatu kepada kuasa hukumnya.

"Semua udah Meldi serahkan ke kuasa hukum Meldi. Karena untuk dalam urusan pribadi, jujur meldi udah tidak ada apa-apa sama tante, udah say hello, udah telepon sama video call juga sama beliau. Untuk ke depannya, kita masih tidak tahu," kata Rosa Meldianti saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).

1. Sudah Baikan

Meldi sendiri juga menyatakan bahwa hubungannya dengan tantenya sudah lebih baik dari sebelumnya. Hanya saja, dengan adanya kasus ini, Meldi merasa segalanya jadi sedikit rumit.

"Iya, benar. Tapi kan yang buat izin semua jadi ribet sampai laporan siapa? Beliau kan (Dewi Perssik), jadi bukan salah Meldi dong. Maka dari itu ini juga buat pelajaran buat semua jangan mudah lapor. Ya, kalau benar-benar kuat, kalau tidak?" tutur Meldi.

Dari Meldi ditanya buat masalah yang ngejelek-jelekin nama beliau, iya Meldi tidak munafik memang Meldi nyebut nama beliau, tapi kalau untuk beliau sendiri? Gitu kan," sambungnya.

2. Bakal Dibenci Publik

Dengan naiknya status Dewi Perssik menjadi tersangka, tentu akan banyak orang yang akan membencinya, terutama fans Depe. Namun, ia menanggapi hal tersebut dengan santai.

"Meldi dihadapan orang yang membenci ya bakalan terus dibenci, tapi kalau dihadapan orang yang biasa aja yang enggak benci ya biasa aja," pungkasnya.

 

3. Tak Ingin Berlanjut

Meldi pun juga berharap agar masalah ini segera selesai, dan status tersangka DePe juga segera berakhir.

"Kalau bisa jangan sampai dong kalau abis tersangka terus berlanjut jangan dong kasian, aku masih sayang kok sama tante," tukas Meldi

"Di sini ini cuma suatu pembuktian bahwa apa yang selama ini dia bicarakan soal Meldi itu tidak benar sampai dia bisa jadi tersangka, berarti ada kejanggalan di sini dan berarti harus diungkap apa yang sebenarnya terjadi. Benar apa tidak yang dia ucapkan itu benar atau tidak," lanjutnya.

Reporter:   Irfan Kafril

Topik Terkait