Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Status Keponakan Dewi Perssik Disebut Naik Jadi Tersangka, Kuasa Hukum Buka Suara

Guntur Merdekawan   | Rabu, 13 Februari 2019 23:15 WIB
Status Keponakan Dewi Perssik Disebut Naik Jadi Tersangka, Kuasa Hukum Buka Suara
Dewi Perssik dan Rosa Meldianti saling lapor ke pihak kepolisian / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Dewi Perssik dan sang keponakan, Rosa Meldianti berbuntut panjang. Keduanya saling mengirimkan somasi untuk satu sama lain atas tuduhan yang mirip: pencemaran nama baik. Pihak penyidik pun terpaksa harus memeriksa keduanya secara terpisah.

Kabar terbaru menyebut jika laporan DePe berada satu langkah di depan keponakannya. Pasalnya, status Rosa diisukan sudah naik dari saksi jadi tersangka dan akan segera mendapatkan tindakan sesuai dengan hukum yang berlaku.

Namun di sisi lain, kabar itu dibantah oleh kuasa hukum Meldi. "Sampai sekarang kami belum menerima surat dari Polda terkait perpindahan status Meldi dari saksi menjadi tersangka. Karena itu kami belum bisa memberikan informasi atau tidak mau berbicara banyak. Kami rasa kami tidak perlu ke Polda Metro Jaya untuk meluruskan, karena kami belum menerima surat," ujar Rudi Kabunang (Kuasa Hukum Meldi) dihubungi via telpon, Rabu (13/2).

1. Belum Terima Surat Resmi

Sejauh pengetahuannya, Rosa saat ini masih dalam proses penyidikan. Rudi pun enggan banyak berkomentar mengenai isu yang beredar, mengingat dirinya belum menerima surat resmi dari pihak kepolisian.

"Sampai sekarang belum ada, kalau nanti dapat surat panggilan, dalam surat tersebut disebut saksi atau tersangka baru kita bisa pastikan, sampai sekarang belum ada," sambungnya singkat.

2. DePe Mangkir Dari Panggilan?

Gambar

Rudi lalu ganti membahas masalah laporan Rosa terhadap DePe. Menurutnya, penggagas goyang gergaji itu beberapa kali mangkir dari panggilan pihak kepolisian sebagai saksi.

"Si DP sudah diperiksa satu kali, terus tertunda. Dari informasi yang saya terima, dia (DP) diminta hadir tapi belum bisa hadir. Terus dalam pemeriksaan pelapor kakak kandung DP, saya dengar informasi juga sudah dipanggil, tapi belum hadir juga," pungkas Rudi.

Reporter:   Akbar Prabowo Triyuwono