KABAR GALERI VIDEO EVENT

Suami Tak Datang, Sidang Cerai Jenita Janet Terpaksa Ditunda

Dhimas Wahyu Nugroho   | Selasa, 17 Desember 2019 13:38 WIB
Suami Tak Datang, Sidang Cerai Jenita Janet Terpaksa Ditunda

Kapanlagi.com - Sidang perceraian Jenita Janet dengan suaminya Alif Hedi Nurmaulid terpaksa harus ditunda. Hal ini lantaran sang suami berhalangan hadir karena masih dalam kondisi sakit. 

Jenita yang kala itu sendiri datang ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (17/12/2019) merasa kecewa dengan Alief karena tak datang di persidangan. Apalagi, Alief sendiri sakit karena aktivitas yang lain. 

"Ya ini maksudnya kan aku udah sangat meluangkan waktu untuk ini (cerai) dan segala persiapannya, tapi sedihnya Alief-nya nggak bisa hadir dikarenakan dia katanya pulang touring dari keliling Indonesia terus sakit," 

1 dari 2 halaman

1. Jenita Janet Juga Sakit

Tak hanya itu saja, Jenita Janet juga terlihat kesal dengan perilaku suaminya itu. Menurutnya, jauh-jauh hari sebelum sidang cerai, ia sudah mengingatkan. 

"Padahal aku udah ngingetin tanggal sidangnya aku aja yg capek-capek dari luar kota ke mana-mana," paparnya. 

Bahkan, di sidang ini Jenita juga sedang dalam kondisi yang kurang sehat. Ia mengaku sempat jalani perawatan sebelum datang ke persidangan. 

"Aku tetep mengusahain sampe infus dulu untuk bisa dateng hari ini tapi ternyata dianya nggak bisa dateng," sambungnya. 

2 dari 2 halaman

2. Sudah Luangkan Waktu

Kekecewaan pun sangat dirasakan oleh Jenita Janet. Pasalnya, selain karena Alief tak datang, pedangdut 32 tahun ini sudah sangat meluangkan waktunya untuk persidangan kali ini. 

Ia menuturkan, mau bagaimanapun, dengan kondisi rumah tangganya seperti itu, mau tak mau, mereka harus lah tetap berpisah. 

"Ada kecewa mungkin karena aku udah bela-belain, dalam arti hargai lah persidangan ini. Yah, mau nggak mau Alief harus menghadapi ini, ya nggak bisa dihindari mau gimana juga emang harusnya kita pisah," pungkasnya. 

(kpl/far/dim)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi