KABAR GALERI VIDEO EVENT

Sudah Jarang Pulang Sejak Jadi Seleb, Lucinta Luna Selalu Datangi Keluarga Saat Lebaran

Sabtu, 15 Februari 2020 22:42 WIB
Sudah Jarang Pulang Sejak Jadi Seleb, Lucinta Luna Selalu Datangi Keluarga Saat Lebaran

Kapanlagi.com - Sabtu (15/2) sore tadi, KapanLagi.com berkesempatan mencari alamat rumah masa kecil Lucinta Luna. Berdasarkan info dari Dandy Pratama, pemilik Elim Salon sekaligus mantan bos Lucinta, kediamannya berada di kawasan Pal Merah, Jakarta Barat.

Sayangnya, wartawan KapanLagi.com sangat kesulitan mencari tahu tentang di mana sebenarnya rumah masa kecil Lucinta Luna. Pasalnya, warga sekitar sekaligus keluarga Lucinta enggan berbicara. Beruntung kami akhirnya menemukan rumah salah seorang pedagang makanan.

Setelah dipersilakan masuk, menantu dari ibu pedagang tersebut rupanya sudah tahu bahwa kami adalah wartawan. Istrinya pun sadar karena ada banyak tetangga yang menyadari kehadiran wartawan KapanLagi.com. Ia menegaskan jika kebanyakan warga di sini adalah kerabat Lucinta.

(Semua aset termasuk teks, foto dan video dalam konten ini adalah eksklusif milik KapanLagi Youniverse (KLY). Dilarang menggunakan tanpa izin tertulis dari Kapanlagi.com. Menghilangkan sebagian kecil atau besar detail konten merupakan pelanggaran hak cipta yang dilindungi oleh Undang-Undang dan akan kami proses sesuai hukum yang berlaku).

1 dari 3 halaman

1. Banyak Warga Masih Kerabat Lucinta

Banyak Warga Masih Kerabat Lucinta KapanLagi.comĀ®/Irfan Kafril
"Mas gini, tadi itu pas mas masuk, mulai dari ibu-ibu, terus laki-laki, sama yang tadi beli gorengan itu yang mas tanyain itu kerabatnya (LL) semua. Tadi mas nanya sama laki-laki (yang pojok gang) itu ngomong apa dia? Nggak tahu kan, nah dia itu iparnya. Galak orangnya mas," tutur ibu-ibu pedagang yang enggan disebutkan namanya.

Lebih lanjut, ibu tersebut menjelaskan alasan mengapa warga sekitar berpura-pura tidak tahu tentang kediaman Lucinta Luna. "Mereka itu milih diem karena nggak enak kan, (tetangga) dekatnya. Gitu mas. Saya juga tadi pas mas nanya itu, pengin banget ngomong 'ini keluarganya' tapi gimana ya. Gitu deh," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

2. Lucinta Selalu Pulang Saat Lebaran

Sempat menunjukkan di mana rumah masa kecil Lucinta Luna yang merupakan bangunan 2 tingkat, ibu tersebut akhirnya menjawab pertanyaan kami. Kami pun berusaha mencari info apakah Lucinta selama ini pernah pulang ke rumah lamanya.

"Nggak pernah, tapi setahu saya lebaran dia pasti datang," ungkap sang ibu pedagang di hadapan anak dan menantunya.

3 dari 3 halaman

3. Ipar Lucinta Datang dengan Wajah Seram

Ipar Lucinta Datang dengan Wajah Seram KapanLagi.comĀ®/Irfan Kafril
Setelah obrolan mulai mengalir, tiba-tiba laki-laki yang disebut adalah ipar dari LL melihat ditemani seorang gadis belia (kira-kira masih duduk di bangku SMP) sambil menunjuk ke arah wartawan KapanLagi.com. Seketika obrolan terhenti, ketiga warga yang sebelumnya memberikan sedikit info pada kami menyarankan untuk pergi saja. Karena sebelumnya sudah pernah ada wartawan lain yang datang, tapi tak mendapat apa-apa lalu pergi.

Setelah itu, laki-laki yang disebut ipar LL seperti ingin mendatangi ke arah kami. Tapi ternyata ia hanya sekedar lalu-lalang beberapa kali, seperti ingin menguping pembicaraan, dengan raut muka seram melihat ke arah wartawan KapanLagi.com.

Karena tak ingin hal yang tidak diharapkan terjadi, akhirnya kami menuruti saran dari ketiga warga sebelumnya untuk lekas pergi.

(kpl/irf/sry)