KABAR GALERI VIDEO EVENT

Sudah Operasi Ganti Kelamin, Gebby Vesta Tetap Ingin Dikubur Sebagai Laki-Laki Kalau Meninggal Nanti

Sabtu, 29 Februari 2020 14:12 WIB
Sudah Operasi Ganti Kelamin, Gebby Vesta Tetap Ingin Dikubur Sebagai Laki-Laki Kalau Meninggal Nanti

Kapanlagi.com - Gebby Vesta pertama kali mengungkapkan identitas aslinya pada bulan September 2019 lalu. Sambil mengangis, kala itu Gebby blak-blakan mengaku bila dirinya adalah seorang transgender.

Ia juga membongkar nama yang sampai sekarang tertera di sejumlah dokumen penting miliknya. Mulai dari paspor, kartu keluarga hingga kartu tanda penduduk.

"Nama aslinya May Debbyta. Jadi itu nama saya di paspor, KTP, dan KK saya dan data-data saya yang lain," ujarnya, dikutip dari instagram story miliknya, Selasa (24/9/2019).

 

1 dari 3 halaman

1. Ingin Lepas Implan

Hadir sebagai bintang tamu di youtube channel Ussy Andhika Official, Gebby mengungkap sederet fakta tentang dirinya. Salah satunya mengenai keinginan Gebby untuk melepas implan ketika sudah meninggal.

"Jadi sama keluarga aku udah ngomong, kalo misalkan aku meninggal kan udah nggak ada darah tuh, nanti implanku belek aja, kalo bisa suruh dokternya dibelek aja, dibuang," tuturnya seperti dilansir dari video yang diunggah, Jumat (28/3) itu.

Bukan cuma itu saja, meski pun ia sudah melakukan operasi ganti kelamin, Gebby mengaku tetap ingin dikuburkan sebagai seorang laki-laki. "Terus aku mau mati secara tetap laki-laki dengan nama lahirku Dedy Ariyadi dan bin nama papaku aku bilang," sambungnya.

2 dari 3 halaman

2. Egois Ingin Jadi Perempuan

Egois Ingin Jadi Perempuan Youtube.com/Ussy Andhika Official
Gebby merasa kalau sudah cukup egois dengan hidup sebagai transgender karena menuruti keinginannya untuk jadi seorang perempuan.

"Cukuplah udah di dunia aku seperti ini, aku sadar aku seperti ini dosa buat aku yang mungkin sampai saat ini aku masih besar egoisku karena aku pengen jadi perempuan tanpa aku memikirkan ini dosa lo untuk di agama apapun," katanya.

3 dari 3 halaman

3. Meninggal Sebagai Laki-laki

Meski menyadari apa yang dilakukannya kini sebagai sebuah dosa, Gebby mengaku kalau selama ini ia sudah berusaha tetap melakukan kewajibannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Tapi yaudahlah, biarkan aku menjalani hidupku, sehari-hari ini seperti apa yang penting aku tetep melakukan kewajibanku sama yang di atas itu aku salat dengan cara laki-laki dan aku mau meninggalnya juga sebagai laki-laki," pungkas Gebby Vesta.

(kpl/lou)


 

↑