Kapanlagi.com - Penyanyi Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi perbincangan hangat netizen dua minggu belakangan ini. Pasalnya, mereka berdua mempunyai kisah cinta yang sama, pernah ditinggal nikah. Karena itulah, netizen langsung menjodoh-jodohkan Lesti dan Rizky Billar.

Melihat kedekatan Lesti Kejora dan Rizky Billar, banyak juga sahabat yang ikut berkomentar hubungan mereka. Salah salah satunya ialah Danang, penyanyi yang pernah sama-sama ikut kompetisi D'Academi Indosiar.

"Yang pasti, kita sebagai temennya turut mendoakan yang terbaik buat mereka berdua. Karena kan dua-duanya pernah merasa dikecewakan, katanya. Karena kan mereka berdua sama-sama jomblo, sama-sama pernah merasakan ditinggal nikah oleh calon pasangannya. Terus sama-sama punya tujuan yang baik untuk bisa mendapatkan calon buat mereka," kata Danang di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/8/2020).

"Menurut aku sah-sah aja kalo mereka berhubungan baik satu sama lain dan bisa menjadi jodoh ke depannya. Kalo memang ke depannya Allah memberikan kabul buat mereka, mudah-mudahan doa terbaik dari fans-fans mereka dikabulkan untuk mendoakan Rizky Billar dan Lesti jodoh," tambah Danang.

(kpl/far/rsp)