Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Sudah Tak Tinggal Serumah, Kesaksian Warga Sebut Lesti Kejora Kirim Mobil Truk Tengah Malam untuk Angkut Barang-Barang Miliknya

Senin, 03 Oktober 2022 23:33 WIB
Sudah Tak Tinggal Serumah, Kesaksian Warga Sebut Lesti Kejora Kirim Mobil Truk Tengah Malam untuk Angkut Barang-Barang Miliknya
Rizky Billar - Lesti ©instagram.com/rizkybillar/lestykejora

Kapanlagi.com - Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar belakangan jadi sorotan. Pasalnya, publik dibuat kaget karena tiba-tiba Lesti mendatangi Polres Metro pada Rabu (28/9) untuk melaporkan suaminya sendiri, Rizky Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami olehnya.

Tentunya hal ini berhasil membuat netizen khususnya para penggemar mereka kaget bukan kepalang. Bagaimana tidak, memang semenjak kedekatan mereka hingga akhirnya menikah banyak penggemar yang dibuat baper akan keromantisan keduanya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sudah Tak Tinggal Serumah

Gambar

Setelah membuat laporan, hingga kini polisi masih mendalami kasus dugaan KDRT ini. Sementara itu, ada kabar beredar bahwa kini Lesti dan Rizky Billar sudah tak tinggal serumah.

Hal ini disampaikan oleh salah satu warga yang tinggal di kawasan rumah Lesti dan Rizky Billar yang tak ingin disebutkan namanya. Berdasarkan keterangannya, ia mengatakan bahwa pada hari Minggu (1/10) dini hari, ia melihat sebuah mobil truk datang.

2. Mobil Truk Angkut Barang-Barang Lesti

Kala itu, ia menduga bahwa mobil truk tersebut datang untuk mengambil barang-barang milik Lesti. Ia juga mengaku memperlihatkan foto dan video ketika mobil truk itu datang, namun sayangnya ia enggan untuk memberikan foto maupun video tersebut.

"Keluarnya malam, udah nggak di sini, kalau nggak salah tanggal 1 itu hari Minggu, jam berapa gitu kalau nggak salah jam setengah dua malam mobil truk datang kayaknya mau ambil barang. Lesti sih nggak ada tapi ada asistennya. Billar malam itu ada ngelihatin barang diangkut," ungkap salah satu warga yang tinggal di satu kawasan dengan rumah Lesti dan Rizky Billar, Senin (3/10).

"Ini ada video sama fotonya, waduh saya nggak berani," lanjutnya, menolak ketika video dan foto tersebut diminta.

3. Sempat Lihat Lesti Sebelum Membuat Laporan

Selain itu, warga satu ini juga mengaku pada hari sebelum Lesti hendak membuat laporan, ia juga melihat. Sambil menunjukkan sebuah foto Lesti yang mengenakan setelan baju cokelat senada di telepon genggamnya, ia mengatakan kala itu Lesti tampak pergi dari rumah menggunakan taksi online.

"Ni ada juga kalau nggak salah (menunjukkan foto di hpnya) dia pergi kayaknya naik taksi online, mobil avanza kalau nggak salah," tukasnya.