KABAR GALERI VIDEO EVENT

Sukses dengan Lagu 'Dayuni', Rheyna Morena Kini Rilis 'Goyang Ngopi'

Louvina Gita | Minggu, 14 Juli 2019 18:00 WIB
Sukses dengan Lagu 'Dayuni', Rheyna Morena Kini Rilis 'Goyang Ngopi'

Kapanlagi.com - Sempat tergabung dalam group Trio Sanca untuk menapaki karir di  industri musik Indonesia, kini Rheyna Moreno lebih percaya diri dengan bernyanyi solo. Berbagai macam lagu dijajakinya untuk mencari karakter suaranya, dari mulai tarling sampai ke dangdut koplo .

Setelah beberapa lama mencoba, akhirnya Rheyna menemukan musik yang cocok dengan karakter suaranya. Menggandeng Khuyu Tabla sebagai pencipta lagu, Rheyna yang sempat viral dengan lagu Dayuni, akronim dari Janda Ayu Jarang Dikeloni, kembali meluncurkan  lagu dangdut yang berjudul Goyang Ngopi.

"Lagu goyang ngopi ini sendiri merupakan lagu yang mencerminkan masyarakat Indonesia yang pada dasarnya sangat menyukai meminum kopi. Dalam keadaan apapun kopi menjadi sajian hidangan yang wajib hadir ketika berkumpul," kata Rheyna. 

1 dari 1 halaman

1. Perpaduan Elektro Dangdut & Gendang

Dengan dibantu Intan Gie sebagai arranger, Rheyna mengatakan lagu Goyang Ngopi menjadi sangat indah untuk didengarkan dan dinikmati para pecinta musik Indonesia. Perpaduan elektro dangdut dengan tabuhan gendang dan lirik yang biasa digunakan sehari- hari membuat lagu Goyang Ngopi ini menjadi special. 

"Semoga single terbaru aku ini booming dan bisa melebihi single pertama aku, Dayuni," harapnya.

Senada dengan Rheyna, DUP (Dangdut Undercover Project) yang bekerjasama dengan Milana Musik sebagai label yang menaungi Rheyna, yakin lagu Goyang Ngopi dapat diterima dan dinikmati oleh para pecinta musik Indonesia pada umumnya dan pecinta musik dangdut pada khususnya.

(kpl/dan/lou)


Reporter:  

Dadan Deva

↑