Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Sukses Menjadi Penyanyi dan Host, Jirayut Bercita-cita Main Film Horor

Rabu, 24 Maret 2021 11:20 WIB
Sukses Menjadi Penyanyi dan Host, Jirayut Bercita-cita Main Film Horor
Jirayut (credit: instagram.com/jirayutdaa4official)

Kapanlagi.com - Usai mengikuti ajang Dangdut Academy Asia 4 pada 2018 lalu, Jirayut peserta asal Thailand ini makin dicintai penggemar dangdut Tanah Air. Oleh karena itu Ia pun semakin yakin untuk berkarier di Indonesia karena mendapat dukungan dari banyak orang.

"Salah satunya support host-host Indosiar. Restu dari orang tua yang membuat aku berani berkarier sendiri di sini, bertahan. Pokoknya support dari orang-orang," ujar Jirayut saat wawancara virtual, Senin (22/3).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Bersyukur Bertemu Penyanyi Hebat

Selama berkarier di Indonesia, Jirayut mengaku sangat bangga karena banyak bertemu dengan penyanyi-penyanyi hebat yang bisa memberikan ilmu-ilmu berharga.

"Pastinya aku mendapatkan ilmu yang nggak bisa didapatkan di tempat lain. Bisa ketemu artis besar yang senior banget. Apalagi aku bisa dapat pengalaman satu panggung sama mereka itu luar biasa," kata pelantun Goyang Gultik itu.

2. Ingin Main Film Horor

Tak hanya sukses menjadi penyanyi, Jirayut kini juga didaulat menjadi host Liga Dangdut Indonesia bersama host senior seperti Ramzi, Irfan Hakim dan Gilang Dirga.

Belum merasa puas, ternyata masih ada cita-cita lain dari Jirayut yang belum terwujud hingga saat ini. Ia mengaku ingin sekali bisa bermain film dengan genre horor.

"Kan udah jadi host, jadi penyanyi. Sekarang aku tuh cita-citanya pengin main film layar lebar. Pengin banget main film hantu. Aku tuh kalau nonton di bioskop, aku nonton film hantu. Aku suka banget," pungkas Jirayut seraya tertawa.

3. Ingat Pesan Ibu

Meski sudah bisa kembali beraktivitas di masa new normal, KLovers tetap harus selalu waspada akan bahaya virus corona. #IngatPesanIbu, pakai masker saat bepergian, rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Yuk saling mengingatkan!