KABAR GALERI VIDEO EVENT

Syarat Audisi Online LIDA 2020, Pastikan Kalian Melampirkan Foto Terbaru

Louvina Gita | 13 September 2019, 17:45 WIB
Syarat Audisi Online LIDA 2020, Pastikan Kalian Melampirkan Foto Terbaru

Kapanlagi.com - DAFTAR AUDISI ONLINE LIDA 2020 BISA [KLIK DI SINI]

Kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) menjadi satu wadah bagi semua orang untuk bisa mewujudkan mimpi mereka jadi seorang bintang. Seperti Faul, Sheyla dan Puput yang akhirnya bisa dikenal banyak orang, kini kalian punya kesempatan yang sama.

Lewat audisi online yang bakal diadakan KapanLagi.com, kalian bisa mewujudkan keinginan jadi bintang. Satu diantara beberapa persyaratan yang harus kalian penuhi adalah melampirkan foto terbaru.

Jumlah foto yang harus kalian lampirkan adalah dua buah. Dengan ketentuan satu foto full badan dan satu lagi setengah badan. Tidak ada ketentuan tertentu untuk pakaian dan background foto yang harus KLovers kumpulkan.

Selain foto, kalian juga harus melampirkan identitas lain seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan juga Kartu Keluarga (KK). Usia minimal peserta LIDA 2020 adalah 14 tahun dengan usia maksimal 25 tahun.

Terus gimana dong kalau belum punya KTP? Nggak perlu khawatir kalian bisa menggantinya dengan menunjukkan Kartu Pelajar yang masih berlaku. Gampang kan?

So, mulai persiapkan deh kelengkapan persyaratan yang dibutuhkan untuk bisa ikut mendaftar audisi online LIDA 2020. Sejumlah informasi terupdate seputar LIDA 2020 akan terus diperbarui di halaman KapanLagi Dangdut. Termasuk soal kapan audisi LIDA bakal dibuka. Tungguin informasi barunya yaaa.

 

 

(kpl/lou)

Editor:  

Louvina Gita