KABAR GALERI VIDEO EVENT

Syuting di Pinggir Jalan, Selfi Yamma Ceritakan Proses Pembuatan Video Klip Lagu Barunya

Rabu, 08 September 2021 15:45 WIB
Syuting di Pinggir Jalan, Selfi Yamma Ceritakan Proses Pembuatan Video Klip Lagu Barunya
Selfi Yamma (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Selfi Yamma baru saja merayakan hari kelahirannya yang ke-22, tepatnya pada tanggal 7 September 2021 kemarin. Menariknya, jawara Liga Dangdut Indonesia musim pertama ini mendapat kado spesial dari pedangdut senior, Ayu Soraya.

Selfi Yamma mendapat kado berupa sebuah lagu ciptaan Ayu Soraya berjudul Harus Bagaimana. Rupanya Ayu Soraya memang sudah lama menginginkan karyanya dibawakan oleh pedangdut yang akrab disapa Ceppy ini.

"Sering upload konten baik cover atau single dan alhamdulillah ini single dari bunda Ayu. Ini idola alhamdulillah dapat lagu dan jadi kado spesial dihari spesial ini," ungkap Selfi Yamma saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (6/9) sore.

Selain memberikan lagu sebagai kado, Ayu Soraya juga berharap agar karier Selfi terus melejit. Apalagi di usianya yang masih muda, Ayu benar-benar yakin kalau Selfie akan jadi seorang pedangdut yang makin sukses nantinya.

"Bunda berharap Selfi bisa berkarier terus ke depan, karena jalannya masih panjang. Bunda berharap Selfi bisa meniti karier lebih baik lagi. Pas ajang ada beberapa momen Selfi bawain lagu bunda, nah kali ini Selfi pasti lebih bagus nyanyikan lagu ini dari bunda," tutur Ayu Soraya.

1. Langsung Suka dengan Lagunya

Selfi mengaku ketika pertama kali mendengar lagu tersebut ia langsung tertarik dan suka. Apalagi lagu Harus Bagaimana ini dikemas dengan nuansa dangdut klasik dengan irama dan cengkok yang menjadi ciri khas dari Selfi.

"Langsung suka, kan Selfi suka dangdut klasik dan ceritanya juga dapat. Dan mungkin banyak yang sama yang bisa ngalamin dalam cerita lagu ini. Bakal tayang di youtube Selfi," ujarnya.

Selain itu, Selfi Yamma juga menceritakan bagaimana proses pembuatan single terbarunya ini. Ia menyebut pembuatan video klip lagu barunya itu dilakukan di kawasan kebun teh.

"Iya itu di puncak pinggir jalan, lagi libura di villa situ ya udah sekalian ambil gambar video klip ke kebun teh, cocok sama suasana dan konsep lagunya juga dapat," pungkasnya.

 

Topik Terkait