KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Tahu Alie Bassis Sonet 2 Band Sudah Menikah, Rika Wijaya Mengaku Ditipu

Sora Soraya | Rabu, 03 April 2019 20:45 WIB
Tahu Alie Bassis Sonet 2 Band Sudah Menikah, Rika Wijaya Mengaku Ditipu

Kapanlagi.com - Rika Wijaya melaporkan Muammar Khadafi (Alie) atas penipuan yang ia lakukan terhadap dirinya. Menurut pengakuannya, bassis Sonet 2 Band itu mengaku sebagai single alias bujangan saat berkenalan dengan dirinya. Namun belakangan diketahui jika dia adalah seorang pria beristri.

Setelah somasi dilayangkan dan berujung pada laporan atas tuduhan penipuan, Rika Wijaya merasa dirinya dibohongi mentah-mentah oleh Alie. Selain kerugian materi, Rika juga merasa tertipu secara immateri oleh adik ipar Raja Dangdut Rhoma Irama itu.

Hal itulah yang disampaikannya dalam acara jumpa pers yang diadakan di sebuah cafe yang bertempat di Jalan Mahakam, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (02/04) sore. Pengakuan Rika pun bermula dari cerita awal perkenalannya dengan Alie.

 

1 dari 3 halaman

1. Awal Perkenalan

Awal Perkenalan Rika buka-bukaan soal awal perkenalannya dengan Alie © KapanLagi.com/Budy Santoso
"Pertama kali saya berkenalan dengan dia (Alie) di Oktober 2018 akhir. Yang saya tahu dan juga pengakuan dari dia, statusnya single. Berkali-kali saya tanya dia single katanya," ungkap Rika Wijaya.

Namun, pengakuan dari Alie tidak membuat Rika yakin bahwa dia benar-benar single. Rika sempat sholat istikharah dan mencari informasi dari berbagai sumber hingga menemukan fakta bahwa paman Ridho Rhoma itu adalah pria beristri.

"Kalau dia baik untuk saya dekatkan, kalau buruk maka jauhkan, dan waktu itu saya mendapat titik terang. Saya coba mainin sosial medianya dia (Alie), dan di sana dapat di galeri sepupunya, saya melihat foto Alie yang duduk di pelaminan," ungkap Rika.

2 dari 3 halaman

2. Sempat Shock

Sempat Shock Rika sempat shock saat mengetahui fakta tersebut © KapanLagi.com/Budy Santoso
Rika shock dan tidak menyangka ketika mengetahui keadaan itu. "Entah saya yang terlalu bodoh atau terlalu percaya, saya sangat shock ketika melihat foto pernikahan dia September 2017. Saya takut, saya gemetar karena saya sudah mengganggu rumah tangga orang," pungkasnya.

Rika memutuskan untuk tidak bertemu dengan Alie selama beberapa hari. Sampai tiba suatu hari, mereka bertemu dan Rika mencoba untuk mempertanyakan kebenaran foto dan status Alie di dalam mobil dalam perjalanan mereka ke Depok.

3 dari 3 halaman

3. Balik Marah ke Rika

Alih-alih mendapatkan jawaban dari pertanyaannya, Alie malah balik memarahinya dengan sejuta alasan yang menurut Rika sama sekali tidak jelas. Rika mengaku jika Alie berusaha memutarbalikkan fakta, dan menjelek-jelekan semua personel Sonet 2 Band.

Pihak Alie sendiri sampai saat ini belum bisa memberikan keterangan atas pengakuan Rika. Ketika dihubungi dia mengaku masih di luar kota. Melalui pesan singkat berjanji akan memberi keterangan, namun tak memastikan kapan akan memberi penjelasan.

(kpl/irf/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑