KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tahu Suami Punya Istri Lain, Ratu Meta Enggan Disebut Sebagai Pelakor

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 14 November 2019 14:38 WIB
Tahu Suami Punya Istri Lain, Ratu Meta Enggan Disebut Sebagai Pelakor

Kapanlagi.com - Ratu Meta enggan disebut sebagai pelakor, meski ia tahu bahwa suaminya punya istri lain. Menurut pedangdut ini, sebelum menikah, sang suami sudah menunjukkan bukti bahwa sudah melakukan talak kepada istri lain itu.

"Sepengetahuan kami saudara IF itu punya istri sah di mata hukum dalam perkawinan itu hanya dua, satu istri pertama sudah cerai dan kedua adalah Meta. Yang lain kami nggak tahu, kalau di luar ada yang mengatakan bahwa punya istri siri memang itu diakui kepada Meta, itu sudah ditalak. Meta sudah melihat bukti talaknya tapi waktu itu Meta mau memfoto tidak diperbolehkan," ujar Henry, pengacara Meta.

1 dari 2 halaman

1. Sempat Ribut

Sempat Ribut © instagram.com/ratu_meta
Keberadaan perempuan ini sempat membuat Ratu Meta ribut dengan IF. Namun kala itu sang suami meyakinkan bahwa ia sudah berpisah dengan perempuan itu.

"Akan tetapi sebelum menikahi Meta pada tanggal 10, tanggal 3, ada seorang wanita menghubungi Meta yang mengaku sebagai istri siri IF. Di situ ada kata makian, menuduh pelakor, dan lain-lain. Tetapi pengakuan dari perempuan tersebut juga bahwa telah dijatuhkan talak kepadanya pada tanggal 2. Surat itu ada, saya pegang juga buktinya," lanjutnya.
2 dari 2 halaman

2. Lanjut Menikah

Dari sini IF menyebut bahwa ia sudah menjatuhkan talak kepada sang perempuan lain. Meta pun akhirnya memilih melanjutkan pernikahan karena sudah tidak bisa mundur lagi.

"Undangan sudah disebar jadi nggak bisa mundur pernikahannya. Setelah menikah ternyata dugaan meta masih ada hubungan dengan istri-istri sebelumnya. Inilah terjadilah hatinya meta tercoreng-corenglah," ujar Henry.

(kpl/far/phi)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑