Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tak Ada Lamaran Sebelum Ajak Menikah, Ridho DA Siapkan Kejutan untuk Calon Istrinya

Senin, 13 September 2021 20:15 WIB
Tak Ada Lamaran Sebelum Ajak Menikah, Ridho DA Siapkan Kejutan untuk Calon Istrinya
Ridho DA © KapanLagi.com®/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Sebelum putuskan untuk ajak menikah kekasihnya, Ridho DA rupanya tak melakukan proses lamaran. Ia menyebut hanya mengutarakan keinginannya itu, setelah disetujui, ia dan calon istrinya langsung mengunci keputusan mereka.

Kini pernikahan Ridho DA tinggal menghitung hari, keduanya juga baru saja menyelesaikan sesi foto prewedding. Rencananya hari bahagia tersebut akan digelar di kampung halaman mempelai wanita di kawasan Jawa Barat.

"Idho nggak pakai lamaran sih, ngomong doang udah, terus lock dikunci. Prewed udah, alhamdulillah dua hari ada indoor ada outdoor juga, adat Sunda pasti, adat Padang juga ada. Ada beberapa konsep," ungkap Ridho DA saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (13/9).

"Di tempat pihak perempuan, di Jawa Barat," tambahnya.

1. Siapkan Kejutan untuk Calon Istri

Gambar

Ridho DA mengaku ini memang pernikahan yang telah lama diimpikannya. Sejauh ini, persiapan hari bahagia tersebut sudah hampir rampung dan hanya perlu direalisasikan saja.

"Alhamdulillah banget, seneng di luar ekspektasi yang awalnya mau sederhana aja tapi lebih dari apa yang diharapkan. Kalau dream wedding ya banget ini. Konsep wedding udah beres, udah meeting sama semua vendor, mereka semua udah tinggal jalan, paling perintilan dikit, udah delapan puluh persen tinggal realisasinya aja nih," ujarnya.

Selain itu, pada hari pelaksanaannya nanti, Ridho rupanya sudah menyiapkan kejutan untuk sang istri. Namun ketika ditanya soal kejutan tersebut, Ridho tak mau membocorkannya.

"Ada pokoknya udah Idho siapkan beberapa yang jadi hadiah buat dia, surprise buat dia usah disiapkan. Ada dong haha," tukasnya.