KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tak Ada Niatan Damai, Dewi Perssik Bakal Bertarung Dengan Keponakannya di Pengadilan

Dhimas Nugraha | Selasa, 02 April 2019 19:20 WIB
Tak Ada Niatan Damai, Dewi Perssik Bakal Bertarung Dengan Keponakannya di Pengadilan

Kapanlagi.com - Berbuntut panjang, sepertinya perseteruan antara Dewi Perssik dan keponakannya Rosa Meldianti belum juga berakhir. Keduanya saling melaporkan ke polisi karena kasus pencemaran nama baik.

Depe lebih dulu melaporkan keponakannya tersebut ke polisi beberapa waktu lalu. Merasa nama baiknya juga ikut tercemar, Meldi pun juga ikut melaporkan Depe ke polisi selang beberapa hari kemudian.

Merasa hubungannya sudah tidak akur lagi, Depe pun merasa bahwa sudah tidak ada yang perlu ia sampaikan lagi ke Meldi. Ia sudah menyerahkan sepenuhnya kepada polisi.

"Kan sudah ada ditangan kepolisian. Cuma intinya pertanyaan saya kenapa belum dijemput paksa?" ungkap Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/4).

"Doain aja ya semoga ya mungkin pihak kepolisian maupun lawyer saya itu punya niatan baik. Bagaimana untuk mendamaikan. Cuma kan balik lagi ini otaknya otak abu jahal. Tahu abu jahal enggak? Abu Jahal kan penjahat gitu," imbuhnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Bertarung di Pengadilan

Bertarung di Pengadilan Dewi Perssik & Rosa Meldianti (credit: Kapanlagicom/Nurwahyunan - Kapanalgicom/Muhammad Akrom Sukarya)
Sesuai dengan laporan yang diterima kepolisian terkait pencemaran nama baik yang dilakukan Dewi Perssik pada Rosa Meldianti, saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan kepada istri Angga Wijaya tersebut.

Kalaupun saya jadi tersangka nggak apa-apa, kita fight di pengadilan. Gitu. Karena memang segala sesuatu itu kalau misalkan di kepolisian bisa damai. Tapi kalau di pengadilan itu sudah pasti ketok palu, hukuman jatuhnya. Jadi memang itu yang saya tunggu-tunggu," pungkas Depe.

 

2 dari 2 halaman

2. Tak Ada Niatan Damai

Dilaporkan ke kepolisian oleh keponakannya sendiri, Depe merasa tidak takut. Meskipun orang tua dari keponakannya itu adalah seorang polisi ia sama sekali tidak gentar. Menurutnya selama ia berbuat benar kenapa harus takut.

Depe pun juga tak ada niatan untuk berdamai dengan keponakannya, selama keponakannya tersebut tidak mau merubah sikapnya.

"Nggak ada damai. Orang tua saya mau mati kok mau damai. Kecuali dia benar-benar mau merubah sikap. Dia bisa jadi anak yang baik mungkin ada kata-kata perdamaian," kata Depe.

"Sampai sekarang aja masih sombongnya minta ampun kan, anak kayak gini akan jadi contoh generasi muda yang akan datang, saya pun nanti ada di KPI juga untuk masalah ini karena ini udah menyangkut keluarga besar, saya nggak mau keluarga saya diumbar atau diklarifikasi yang aneh-aneh di media," tuturnya. 

 

(kpl/rhm/DIM)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑