KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tak Betah di Rumah Sakit, Lucinta Luna Ngaku Sering Mimpi Buruk

Dhimas Nugraha | Rabu, 23 Oktober 2019 14:44 WIB
Tak Betah di Rumah Sakit, Lucinta Luna Ngaku Sering Mimpi Buruk

Kapanlagi.com - Lucinta Luna dikabarkan mengalami kecelakaan dan terpaksa harus jalani perawatan di rumah sakti. Hal tersebut diketahui dari instagram story Vanessa Angel.

Vanessa mengunggah video Lucinta Luna yang tengah terbaring dengan perban melingkar di bagian kepalanya. Ia juga mendoakan agar Lucinta segera sembuh.

Berselang dua hari sejak kejadian, Lucinta Luna akhirnya sudah sehat kembali. Kepulangannya dari rumah sakit kali ini pun ditemani oleh sang kekasih, Abash.

1 dari 3 halaman

1. Dijemput Calon Suami

Dijemput Calon Suami ©instagram.com/lucintaluna
Lewat unggahan instagramnya, Lucina Luna pun mengabarkan kepulangnnya dari rumah sakit. Pelantun tembang Tanpa Status ini merasa sangat bersyukur ada sang kekasih menemaninya.

"Alhamdulillah bisa pulang diantar calon suam," tulis Lucinta Luna di unggahan instagramnya, Rabu (23/10/2019). 

Mengaku tak betah di rumah sakit, ia pun juga mengungkapkan rasa rindunya kepada semua penggemarnya.

"Rindu kalian. Ratu gak betah dirumah sakit neh ..." sambungnya.

2 dari 3 halaman

2. Sering Mimpi Buruk

Lebih lanjut, Lucinta Luna menceritakan pengalamannya kala menginap di rumah sakit. Ia mengaku sering dapat mimpi buruk. Berbagai macam mimpi buruk menghampirinya.

"Banyak mimpi buruk dari orang2 jahat yg bentukannya cewe,cowo,homo bermuka dua, banci tua,banci misqueen yg sok kaya recehhhhh yang pada ghibah ..." ujar Lucinta Luna.

Ia pun menduga ada orang yang sengaja memakai dukun untuk mengganggu hubungannya dengan Abash.

"Jangan-jangan Ratu didukunin? Hari gini percaya dukun ... dukunnya pasti meleset nyumpahin keharmonisan Ratu dan @ashgreyz ....,"

 

3 dari 3 halaman

3. Ditunggu Pekerjaan

Dua hari menginap di rumah sakit, Lucinta Luna pun terpaksa untuk menunda banyak pekerjaannya.

Dan benar saja, keluar dari rumah sakit, Lucinta bakal disibukkan dengan banyak pekerjaan. Mulai dari acara syuting program acara di salah satu stasiun televisi swasta, hingga launching produk kopi miliknya.

"Manager cuss kerjaan numpuk prok prok prokkdan para ribuan pegawai ratu @kopi.menthol cus atur jadwal launching KO&THOL-nya." jelasnya.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑