KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Tak Bisa Bahasa Indonesia, Suami Lucinta Luna Kursus di Depok

Guntur Merdekawan | Senin, 25 Maret 2019 19:45 WIB
Tak Bisa Bahasa Indonesia, Suami Lucinta Luna Kursus di Depok

Kapanlagi.com - Gender dari Lucinta Luna hingga detik ini masih jadi sebuah misteri. Di saat sebagian besar publik menudingnya sebagai seorang transgender, Luna keukeuh menyebut jika dirinya adalah seorang wanita tulen. Kontroversi tersebut sontak membuat mantan personel Duo Bunga itu jadi sering menghiasi media massa.

Terbaru, Luna mengaku jika dirinya sudah menikah. Beberapa foto akad nikahnya bahkan sudah tersebar luas. Lagi-lagi, publik meragukan keaslian pernikahan tersebut. Namun rekan artis Barbie Kumalasari membenarkan jika Luna memang sudah benar-benar menikah.

"Iya, kemarin itu aku kan diundang, aku nggak tau kalau dia (Luna) married, karena kan biasa lah Lucinta Luna itu penuh dengan kejutan-kejuta. Jadi dia cuma bilang, 'Kakak ke sini dong'. Pas aku datang, nah dia udah selesai, 'Hah kamu akad nikah? Kenapa nggak bilang', dia ketawa-ketawa, 'Ya biarin kak, kan aku surprise'," terang Barbie ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

Sementara itu mengenai buku nikah Luna yang hingga kini masih belum pernah ditunjukkan ke publik, Barbie enggan terlalu banyak berkomentar. "Kalau buku nikah, karena itu bukan kapasitas aku, karena yang urus pernikahannya kan managernya ya mungkin bisa langsung ditanyain," sambungnya.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Les Bahasa Indonesia

Barbie juga sudah kenal dengan sosok suami Luna yang berasal dari Filipina dan bernama Bigham. Menurut pemain sinetron Bidadari itu, Bigham saat ini sedang belajar Bahasa Indonesia untuk memudahkan komunikasi dengan Luna.

"Namanya Bigham, orang Filipina, dia orangnya pendiam banget, nggak bisa bahasa Indonesia jadi pakai Bahasa Inggris. Dia sekarang lagi ngambil salah satu kursus di Depok," jelas Barbie lagi.

2 dari 2 halaman

2. Doa Barbie

Barbie Kumalasari dan Lucinta Luna © Instagram/barbiekumalasari
Tak lupa, Barbie mendoakan agar hubungan Luna dan Bigham bisa selalu harmonis dan penuh kebahagiaan. Sebagai seorang wanita yang sudah lebih berpengalaman dalam berumah tangga, Barbie juga memberikan sedikit pesan-pesan pada sang sahabat.

"Semoga langgeng sampai kakek nenek, semoga jadi pasangan yang kompak. Dia kan pengen banget lihat aku sama Galih kompak, bisa barengan, dia senang banget. Mudah-mudahan tetap lancar karena kan pengantin baru penyesuain ya antara karakter. Cowoknya juga pendiam, Lucinta orangnya sama kayak aku anaknya rame, kadang-kadang mungkin biasa lah berantem kecil, tapi wajar namanya juga pasangan. Mereka juga kenalnya baru banget, mungkin sekitar sebulan, terus langsung menikah ya. Menurut aku yang penting sabar dan selalu mencintai dan jadi pasangan yang bahagia," pungkas Barbie.

(kpl/rhm/gtr)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑