Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tak Hanya Dicekik dan Dibanting Oleh Rizky Billar, Lesti Mengaku Pernah Dilempar Bola Biliar

Rabu, 05 Oktober 2022 21:32 WIB
Tak Hanya Dicekik dan Dibanting Oleh Rizky Billar, Lesti Mengaku Pernah Dilempar Bola Biliar
Rizky Billar pernah lempar bola biliar ke Lesti ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar kepada sang istri, Lesti Kejora memunculkan beberapa fakta baru. Dari penuturan pihak kepolisian saat jalani pemeriksaan, Lesti melaporkan bahwa ia tak hanya dicekik dan dibanting, tapi juga dilempar bola biliar oleh sang suami. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, Billar pernah melemparkan bola biliar kepada Lesti. Beruntungnya, lemparan itu meleset, sehingga tak mengenai Lesti. 

"Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti Kejora itu melempar bola biliar, tapi si Rizky kepeleset sehingga bola itu tidak kena. Coba bayangkan bola itu dilempar kalau kena kepala gimana bisa pecah," ujar Kombes Pol E. Zulpan dikutip dari Liputan6.com, Rabu (5/10).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tak Mau Tinggal Serumah

Gambar

Kombes Pol E Zulpan juga mengungkapkan. peristiwa tersebut meninggalkan trauma fisik dan psikis. Bahkan, ia juga menyebutkan kalau Lesti kini sudah tak mau tinggal satu atap bersama Rizky Billar. 

"Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan Muhammad Rizky, karena trauma, dan sekarang ada di satu tempat yang saya rasa tidak perlu disampaikan ya karena yang bersangkutan dan lawyernya meminta demikian, tetapi dia ada di tempat lain yang membuat dirinya merasa aman," kata Zulpan.

2. Ketahuan Selingkuh

Gambar

Sebelumnya, Lesti Kejora mendatangi kepolisian untuk melaporkan tindak KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar. Kasus yang kini tengah masuk dalam tahap penyidikan ini mengungkapkan beberapa fakta soal laporan yang dilayangkan oleh pedangdut 23 tahun itu.

Salah satu fakta yang terungkap yaitu, Lesti memergoki bahwa Rizky Billar selingkuh di belakangnya, hingga akhirnya berujung KDRT. Kejadian itu terjadi pada Rabu (28/9) pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB di kediaman Lesti dan Billar.

"Telah terjadi tindak pidana KDRT yang diduga dilakukan terlapor MR (Muhammad Rizky) terhadap korban (Lesti), berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (29/9).

3. Dibanting dan Dicekik

Gambar

Tak terima sang suami main serong, Lesti pun meminta Rizky Billar untuk memulangkannya kembali ke orang tuanya. Billar yang saat itu emosi pun langsung membanting Lesti ke kasur, bahkan sampai mencekik lehernya. 

"Saat korban meminta dipulangkan kerumah orang tuanya terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang ulang," ujar Kombes Pol E. Zulpan. 

4. Berkali-Kali

Gambar

Zulpan menambahkan, KDRT itu juga dilakukan lagi oleh Billar saat berada di kamar mandi. Mendapatkan kekerasan fisik, Lesti yang saat itu datang melapor ke polisi pun dalam kondisi kesakitan. 

"Kemudian pada jam 10.00 Wib terlapor berusaha menarik tangan korban kearah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali sehingga tangan kanan, dan kin leher dan tubuhnya terasa sakit," tambahnya.