Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tak Lupakan Kewajiban Sebagai Istri Meski Sibuk Manggung, Via Vallen: Nikah Adalah Ibadah Terlama

Jum'at, 19 Agustus 2022 23:15 WIB
Tak Lupakan Kewajiban Sebagai Istri Meski Sibuk Manggung, Via Vallen: Nikah Adalah Ibadah Terlama
Via Vallen dan Chevra Yolandi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pedangdut Via Vallen telah melepas masa lajangnya belum lama ini. Wanita berusia 30 tahun ini diketahui telah dinikahi Chevra Yolandi di Surabaya, Jawa Timur, pada 15 Juli 2022 lalu.

Tentunya saat ini, keduanya tengah menikmati hangatnya menjadi pasangan suami istri. Sebagai pengantin baru, Via Vallen pastinya merasa sangat bahagia karena sekarang tak sendiri dalam berkegiatan.

Sebagai penyanyi pastinya Via Vallen selalu disibukkan dengan berbagai kegiatan setiap hari. Akan tetapi, Via Vallen mengaku tak meninggalkan tanggung jawabnya sebagai seorang istri.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Harus, karena aku suka dan aku dapat pahala, apapun yang aku lakuin ke suami dapat pahala buat aku," ungkap Via Vallen saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat belum lama ini.

1. Wajib Dengar Suami

Gambar

Via mengatakan suatu kewajiban untuk mendengarkan masukan dari sang suami. Karena menurutnya menikah adalah ibadah seumur hidup.

"Karena nikah adalah ibadah terlama jadi kita kumpulin pahala sebanyak-banyaknya," ucapnya.

2. Banyak Enaknya

Gambar

Selain itu, Via Vallen menegaskan bahwa ada banyak keuntungan ketika sudah menikah. Ia mengatakan dengan menikah, pikiran jelek orang lain ketika selalu berdua dengan pasangan akan hilang.

"Nikah enak, enak. Enaknya gini loh dari pada orang mikirnya ke arah gitu, enaknya d sini tuh kita kalau udah saling sayang maunya ketemu terus nah kalau misal belum dalam ikatan pernikahan kan jadinya fitnah," ujarnya.

"Orang mikir aneh-aneh berduaan mulu. tapi ketika udah nikah mau ke mana aja enak nggak beban dan plong. Sebelum nikah aku punya list mau ke sini sama suami akhirnya bisa direalisasikan," pungkasnya.