KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Tak Marah Digodain Ria Ricis, Lucinta Luna Bikin Kagum dan Panen Pujian

Rahmi Safitri | Selasa, 16 Juli 2019 10:55 WIB
Tak Marah Digodain Ria Ricis, Lucinta Luna Bikin Kagum dan Panen Pujian

Kapanlagi.com - Masih ingat nggak kolaborasi antara Ria Ricis dan Lucinta Luna? Yap, Ricis memang pernah mengajak Lucinta untuk tampil di channel YouTube-nya. Saat itu, selain main squishy, mereka juga berbincang kocak dan bikin ngakak yang nonton.

Potongan-potongan video interaksi Ricis dan Lucinta mendadak viral lagi di Twitter. Ini setelah pemilik akun @SiiJagoan mengkompilasi percakapan kocak antara keduanya. Sampai berita ini dibuat, tweet video tersebut mencapai 17 ribu re-tweet dari netizens.

"Semua kalah dengan Lucinta Luna. Deddy (x), Boy (x). Ria Ricis winner chicken dinner!" tulis pemilik akun tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Interaksi Kocak Ricis dan Lucinta Luna

Interaksi Kocak Ricis dan Lucinta Luna Ria Ricis dan Lucinta Luna © YouTube/Ricis
Di video tersebut, selain mengajak main squishy, Ricis juga sempat menyinggung soal dugaan transgender yang selama ini melekat dengan sosok Lucinta Luna. Saat Lucinta tiba-tiba mengangkat satu kakinya di kasus, Ricis langsung ketawa dan penyanyi dangdut tersebut berkilah itu kebiasaannya makan di warteg dulu.

Sindiran dan candaan Ricis pun terus berlanjut. Ricis bertanya nama cowok apa cewek yang dipanggil buat Lucinta saat diabsen di kelas ketika sekolah dulu hingga apakah dia kenal denal dengan sosok Muhammad Fatah. Ada juga saat Ricis menyinggung soal jakun dan operasi kelamin.

2 dari 2 halaman

2. Netizens Mendadak Kagum dengan Lucinta

Lucinta Luna memang selalu menjawab dengan tangkas. Tapi bukan itu yang jadi perhatian netizens Twitter. Selain pertanyaan-pertanyaan Ricis yang savage banget, warganet memperhatikan kalau Lucinta sama sekali tak pernah marah dan malah tertawa ngakak ketika digoda. 

Warganet pun memberikan pujian kepada Lucinta yang tak marah saat digoda oleh Ricis. Contonya yang ditulis oleh akun @gemeanigrrrl, "Ternyata dia cukup gentleman yaa, sama cewe nggak bisa marah," tulisnya. Komentar serupa banyak diterima oleh Lucinta.

Ada juga netizens yang mengaku mendadak suka dengan konten Ricis jika kolaborasi dengan Lucinta. Kayaknya mereka perlu bikin video barang lagi nih :)

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑