KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tak Mau Bikin Aib, Danang Banyuwangi Tolak Tawaran Pacaran Settingan

Rezka Aulia | Rabu, 13 November 2019 21:40 WIB
Tak Mau Bikin Aib, Danang Banyuwangi Tolak Tawaran Pacaran Settingan

Kapanlagi.com - Kisah cinta settingan bukan sesuatu yang baru di dunia hiburan tanah air. Tawaran serupa juga datang untuk Danang Banyuwangi. Pedangdut muda ini memilih menolak tawaran bernominal besar ini.

"Banyak (yang nawarin) tapi sampai saat ini aku belum ambil satu pun dan masih berpikir tentang itu," ungkap Danang saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

 

 

1 dari 3 halaman

1. Tak Ambil Jalan Singkat

"Ngapain sih, kalau memang tulus kepengen suka, membangun hubungan ya hubungan aja. Gak perlu embel-embel berapa bulan, 3 bulan 100 juta, jangan sampai," lanjutnya.

Danang merasa tak ingin mengambil jalan singkat dalam mengambil kepopuleran. "(100 juta) itu contoh, jangan menghalalkan cara, buat apasih kerja ya kerja aja," tegas Danang.

2 dari 3 halaman

2. Dapat Banyak Tawaran

Dapat Banyak Tawaran © KapanLagi.com/Akrom Sukarya
Danang merupakan pedangdut alumni ajang pencarian bakat. Kini kariernya tengah berkembang merambah dunia hosting. Danang pun mengakui beberapa manajer artis menghampirinya untuk settingan ini.

"Akhir-akhir ini banyak manajer artis baru yang nawarin, 'Mau dong Danang bikin gimmick sama artis aku'. Tapi aku bilang engga deh," tegas Danang.

3 dari 3 halaman

3. Tak Mau Buat Aib

Penolakan Danang ini bukan sekadar jual mahal. Ia ingin menjaga imej positif yang dimiliki. Lebih lanjut ia menilai hubungan asmara adalah masalah hati bukan sebuah settingan saja.

"Aku menghindari settingan, kesannya playboy banget sih. Jangan sampai nikah dijadikan mainan, karena keluarga kita (akan) menanggung aib. Kalau udah mengarah ke situ, sorry to say aku engga," pungkas Danang.

 

(kpl/far/rna)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑