KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tak Mau Buru-buru Soal Pasangan, Wika Salim Trauma dengan Status Janda

Louvina Gita   | Kamis, 16 Januari 2020 11:45 WIB
Tak Mau Buru-buru Soal Pasangan, Wika Salim Trauma dengan Status Janda

Kapanlagi.com - Usai resmi bercerai dari Candra Permana bulan Mei 2018 silam, hingga kini Wika Salim masih sepertinya masih betah dengan kesendiriannya. Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (15/1), Wika mengaku tak mau buru-buru mendapatkan pasangan.

Alasannya tak lain karena ia masih merasakan trauma dengan status janda yang kini disandangnya. "Kalau dibilang trauma ya iya agak trauma. Jangan jadi janda dua kali, amit-amit. Makanya saya lebih hati-hati dan nggak mau buru buru," ungkapnya.

Ia sendiri tidak berusaha memasang target pasti kapan akan menikah lagi. "Nggak ada (target). Tapi kalau mau punya pasangan ya pengen," lanjut Wika.

1 dari 2 halaman

1. Orang Tua Sudah Ingin Cucu

Dorongan untuk segera menikah sebenarnya juga datang dari keluarganya. Apalagi ibundanya sudah mulai menyinggung soal kehadiran cucu yang ia idam-idamkan.

"Iya keluarga mah bawel. 'Ayo dong mama mau punya cucu dari Wika'. Yah sabar bikin anak kan nggak kayak bikin kue," terangnya.

Meski sudah menginginkan cucu dari Wika, perempuan 27 tahun ini menyebut kalau dirinya tak pernah dijodohkan dengan siapa pun. "Nggak (dijodohin). Kalau keluarga sih nggak, lebih ke support aja sih," tegas Wika.

2 dari 2 halaman

2. Bantah Dekat dengan Gofar

Wika Salim sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, mulai dari Gofar Hilman hingga Chand Kelvin. Namun Wika membantah kalau ia memiliki hubungan spesial.

"Ih Gofar mah udah punya cewek kali. Nggak, sama gofar mah kita temen aja," kata Wika.

(kpl/aal/lou)

Reporter:  

Sahal Fadhli