KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tak Menyadari Dirinya Telah Terpapar Virus Covid 19 Ketika Bekerja, Adibal Sahrul Ceritakan Pengalamannya Ketika Lakukan Isolasi Mandiri

Canda Dian Permana   | Selasa, 27 Juli 2021 18:23 WIB
Tak Menyadari Dirinya Telah Terpapar Virus Covid 19 Ketika Bekerja, Adibal Sahrul Ceritakan Pengalamannya Ketika Lakukan Isolasi Mandiri
Adibal Sahrul (credit: instagram.com)

1. Terpapar Virus Covid-19

Setelah dinyatakan positif, Adibal mengaku pada akhirnya dirinya sempat mengalami batuk dan flu ringan saja. Memang Adibal merasa tubuhnya sehat-sehat saja, tapi ternyata tanpa disadari ia telah terpapar virus Covid 19.

"Ada sedikit batuk dan flu ringan saja dan mungkin saya termasuk kategori OTG (Orang Tanpa Gejala) merasa sehat-sehat saja tetapi sebenarnya saya terpapar virus COVID-19," ujar Adibal.

Selama isolasi, Adibal pun menceritakan bagaimana cara ia menghabiskan waktu agar tetap berfikiran positif untuk bisa sembuh kembali. Adibal mengatakan agar bisa kembali sembuh dari Covid 19 ia selalu menjaga pola makan, berolahraga, dan berjemur dibawah sinar matahari pagi.

"Saya menyadari isolasi mandiri memang diperlukan untuk menjaga keluarga dan orang-orang di sekitar saya untuk tetap sehat walaupun sebenarnya isolasi mandiri memang tidak enak tidak nyaman karena melakukan semua aktivitas sendirian.
Untuk tetap positif thinking selain melakukan aktivitas keseharian sebagaimana seharusnya (melakukan olahraga, berjemur, makan-makanan bergizi, dan aktivitas pendukung lainnya) saya tetap produktif menulis lagu," paparnya.

Halaman Selanjutnya Pesan Adibal

Reporter:   Irfan Kafril