Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tak Menyadari Dirinya Telah Terpapar Virus Covid 19 Ketika Bekerja, Adibal Sahrul Ceritakan Pengalamannya Ketika Lakukan Isolasi Mandiri

Canda Dian Permana   | Selasa, 27 Juli 2021 18:23 WIB
Tak Menyadari Dirinya Telah Terpapar Virus Covid 19 Ketika Bekerja, Adibal Sahrul Ceritakan Pengalamannya Ketika Lakukan Isolasi Mandiri
Adibal Sahrul (credit: instagram.com)

Kapanlagi.com - Belakangan banyak terdengar kabar duka dari dunia hiburan tanah air yang beberapa diantaranya disebebkan oleh paparan virus Covid 19. Akan tetapi, tak semuanya kasus berakhir dengan kematian karena beberapa public figur yang sempat terkena paparan Covid 19 berhasil sembuh setelah melakukan proses penyembuhan sesuai anjuran.

Salah satunya ada musisi sekaligus penyanyi Adibal Sahrul yang sempat bergelut dengan wabah asal Wuhan, Cina ini pada akhir tahun 2020 lalu. Adibal mengatakan siapa saja memang bisa tertular meski sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Sekitar akhir Desember 2020 lalu, waktu itu saya sedianya akan mengisi acara di studio Indosiar program Semarak Indosiar, nah sebelum masuk studio setiap pengisi acara diwajibkan swab PCR ternyata setelah di swab PCR, hasilnya positif sehingga hari itu saya tidak jadi mengisi acara", ungkap Adibal Sahrul saat dihubungi Kapanlagi.com belum lama ini.

"Saya merasa baik-baik saja dan sehat tetapi kok hasil swabnya positif, sempat terpikir untuk swab di tempat lain. Tetapi atas saran keluarga akhirnya saya pulang dan melakukan isolasi mandiri", Imbuhnya.

(kpl/irf/nda)

Halaman Selanjutnya Terpapar Virus Covid-19

Reporter:   Irfan Kafril