Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tak Penuhi Undangan Pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi, Lesti Minta Maaf

Jum'at, 15 Juli 2022 22:15 WIB
Tak Penuhi Undangan Pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi, Lesti Minta Maaf
Lesti © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Via Vallen baru saja melepas masa lajangnya. Diketahui pedangdut berusia 30 tahun ini telah resmi menikah dengan Chevra Yolandi pada hari Jumat 15 Juli 2022.

Tentunya Via dan Chevra mengundang keluarga dekat dan rekan sesama artis. Lesti rupanya jadi salah satu artis yang ada dalam daftar nama undangan pernikahannya itu.

1. Tak Bisa Hadir

Gambar

Akan tetapi, karena suatu alasan Lesti tak bisa menghadiri undangan pernikahan tersebut. Ia pun menyebut alasan kenapa tak bisa memenuhi undangan dari Via Vallen.

"Kalau di Jakarta mah dateng, kalau besok kebetulan ada kegiatan jadi enggak bisa, maaf ya Teh Via," ungkap Lesti saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, (15/7) Jumat sore.

2. Terima Kasih

Gambar

Lesti pun menceritakan bahwa Via Vallen sudah sejak lama ingin mengundang Lesti dalam acara pernikahannya. Tentunya ia sangat berterima kasih atas undangan tersebut.

"Itu pas rame berdua cover lagu itu, ya ternyata udah jadian. Terima kasih undangannya Teh Via, pokoknya selamat berbahagia," ujarnya.

3. Doa Lesti

Gambar

Selain itu, Lesti menilai Via Vallen adalah sosok yang asik dan kreatif. Tentunya, Lesti pun menghaturkan doa terbaik untuk Via Vallen dan Chevra Yoladi.

"Teh Via itu kreatif, senang banget lihatnya," ucapnya.

"Teh Via sama Aa, selamat menempuh hidup baru, semoga sakinah mawadah warohmah, semoga segera diberi momongan," tukasnya.