Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tak Sesuai Harapan Bercerai Baik-Baik, Angga Wijaya Akui Nomor Teleponnya di-Block Dewi Perssik

Selasa, 02 Agustus 2022 17:00 WIB
Tak Sesuai Harapan Bercerai Baik-Baik, Angga Wijaya Akui Nomor Teleponnya di-Block Dewi Perssik
Angga Wijaya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Angga Wijaya pada Dewi Perssik. Keduanya kini menyandang status duda dan janda.

Dalam perpisahan tersebut, Angga Wijaya sedikit kecewa pada wanita yang akrab disapa Depe itu. Sebab, dari kejadian pertengkaran terakhir hingga akhirnya mengajukan gugatan dan diputus cerai, nomer telepon pribadinya masih di block Dewi Perssik.

1. Hubungan Memburuk

Meski hubungan dengan mantan istrinya itu memburuk, Angga Wijaya mengaku tetap menjalin komunikasi baik dengan keluarga Dewi Perssik.

"Sama mas Bim, sama mas fakir, Alhamdulillah. Aku sama yang lain kan gak ada masalah," kata Angga Wijaya.

2. Ingin Perbaiki Komunikasi

"Sejak bertengkar, 2 bulan lalu lah. Sampai sekarang sudah hampir 3 bulan," ucap Angga Wijaya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

"Ya aku pengen (perbaiki komunikasi) cuma gak mau maksa, ya aku sih pengennya baik-baik saja cuma kalo mba dewi belum terima ya gimana kalo harapan aku pengen banget," Angga Wijaya menambahkan.

3. Tak Pernah Menutup Diri

Tapi, selama melakukan komunikasi dengan keluarga mantan istrinya, Angga Wijaya mengatakan kalau mereka tak membahas masalah rumah tangganya yang akhirnya hancur setelah dibangun selama kurang lebih 5 tahun.

"Ya kalo aku kalo mau ada yang dibicarakan ya boleh, aku gak pernah melarang dan gak pernah menutup diri," pungkasnya.