KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Tak Terima, Lucinta Luna Minta Band Repvblik Klarifikasi dan Minta Maaf

Dhimas Nugraha | Rabu, 17 Juli 2019 19:00 WIB
Tak Terima, Lucinta Luna Minta Band Repvblik Klarifikasi dan Minta Maaf

Kapanlagi.com - Lucinta Luna kembali bersitegang dengan sesama selebritis. Kali ini giliran band Repvblik yang harus berurusan dengan kekasih Abash tersebut.

Masih belum jelas siapa yang memulai konflik ini. Sebelumnya, Lucinta Luna memberikan komentar yang cukup menohok di akun instagram band Repvblik. Ia mengatakan jika mereka adalah band yang sudah tidak laku lagi.

Komentar tak menyenangkan tersebut diakui Lucinta Luna memang sengaja ia lakukan. Hal tersebut ia lakukan, karena Ruri sang vokalis lebih dulu menyinggung dirinya.

"Aku karena nggak terima dari pihak band yang sinting, yang sok terkenal itu, nyinggung-nyinggung aku awalnya makanya aku langsung berontak," kata Lucinta Luna saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2019).

1 dari 2 halaman

1. Minta Pihak Repvblik Klarifikasi dan Minta Maaf

Kendati demikian, Lucinta Luna masih enggan untuk menyebutkan seperti apa pernyataan Ruri hingga sampai membuatnya tersinggung. Ia hanya ingin minta klarifikasi dan permintaan maaf dari Repvblik band.

"Intinya sih, seharusnya dari pihak mereka itu harus klarifikasi. Dia (Repvblik) minta maaf sama aku. Aku gak mungkin koar-koar kalo gak ada alesannya. Kalau bisa dari pentolan bandnya itu minta maaf sama aku," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Lucinta Luna Diserang Fans Repvblik

Kemarahan Lucinta Luna dengan kepada Repvblik ini bukan hanya namanya disinggung oleh si vokalis. Namun, ada alasan lain yang membuatnya berang.

"Ya tanya aja sama dia, kesalahannya apa, dan sebetulnya ya dan netizen,kalo lagunya itu yang judulnya Andaikan itu sama persis dari penyayi luar negeri Savage Garden. Udah jelas lagunya itu plagiat, terima aja kalo lagu itu plagiat," tuturnya.

Karena komentarnya tersebut, ia pun diserang oleh fans dari Repvblik.

"Sekarang fansnya malah serang aku. Terima aja kalo lagunya itu memang plagiat. Aku gak mungkin koar-koar kalo gak ada masalahnya," sambungnya.

(kpl/far/dim)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑