KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tak Terima Orang Tua Dibawa-Bawa, Selfi LIDA Laporkan Akun Pengancam dan Penghina Keluarganya

Minggu, 19 April 2020 00:45 WIB
Tak Terima Orang Tua Dibawa-Bawa, Selfi LIDA Laporkan Akun Pengancam dan Penghina Keluarganya

Kapanlagi.com - Selfi Yamma atau Selfi LIDA membuat laporan ke Bareskrim Polri atas kasus perundungan oleh sebuah akun dengan identitas palsu pada hari Kamis (17/4). Laporan ini dibuat lantaran perundungan yang dilakukan oleh akun tersebut dianggap sudah kelewat batas.

Tak hanya menggunakan kata-kata yang tidak sopan dan keterlaluan, rupanya akun palsu ini juga melayangkan ancaman menyeramkan yang tak bisa diutarakan oleh jebolan ajang Liga Dangdut Indonesia tersebut. Terlebih lagi, perundungan ini juga menyeret serta orang tua serta kerabat Selfi.

"Kalau Selfi pribadi dibully ngak masalah. Tapi kalau menyangkut orangtua, Selfi nggak terima. Kata-katanya juga sudah di luar batas," ujar Selfi saat dihubungi pihak KapanLagi.com hari Sabtu (18/4).

 

1 dari 3 halaman

1. Gunakan Identitas Orang

Gunakan Identitas Orang Selfi LIDA © instagram.com/lida_selfi07
Akun pengancam dan penghina yang dilaporkan oleh Selfi ini ternyata menggunakan identitas seseorang yang tidak ada kaitannya dengan permasalahan ini. Selfi mengaku dirinya sempat berkomunikasi langsung dengan si empunya akun yang disalahgunakan identitasnya.

"Israni Nasar. Tapi itu akun fake. Soalnya Selfi sempat berkomunikasi dengan pemilik akun yang asli," ungkap Selfi.

2 dari 3 halaman

2. Tenang Setelah Lapor

Kini Selfi tinggal menunggu hasil penyelidikan polisi yang sedang mencari tahu siapa oknum yang bersembunyi di balik identitas orang lain tersebut. Ia mengaku percaya bahwa kebenaran akan terungkap dan pelaku perundungan akan mendapat ganjarannya.

"Sekarang sih sudah tenang karena sudah ditangani polisi tinggal polisi cari tahu siapa di balik akun palsu ini. Selfi yakin polisi bisa menangkap pelakunya walau akun itu fake," sambungnya.

3 dari 3 halaman

3. Korban Akun Palsu

Rupanya, tak hanya orang tua Selfi saja yang ikut terseret dalam permasalahan ini. Tak berhenti di sana, anggota keluarga lain dan juga kerabat Selfi juga kena imbasnya, bahkan pihak kepolisian.

"Iya awalnya bapak Selfi yang dihina. Kemari-mari manajer Selfi juga ikut di bully. Rara dan Randa juga. Pas lapor, polisi juga kena di bully sama dia," pungkas Selfi.

(kpl/dan/rsp)