Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tak Terlalu Aktif di Sosial Media Karena Ngaku Introvert, Erie Suzan: Pengen Punya Privasi Aja

Selasa, 09 Agustus 2022 22:02 WIB
Tak Terlalu Aktif di Sosial Media Karena Ngaku Introvert, Erie Suzan: Pengen Punya Privasi Aja
Credit: Irfan Kafril © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pedangdut senior Erie Suzan memang sejak awal karir bisa dikatakan dirinya jauh dari berbagai pemberitaan miring. Apalagi saat ini, dengan perkembangan jaman seperti sosial media, nama Erie Suzan juga jarang terdengar.

Hal itu bukan tanpa alasan, rupanya Erie Suzan mengaku bahwa dirinya tak terlalu aktif dalam bersosial media. Dirinya hanya memanfaatkan Youtube sebagai wadahnya untuk berkarya.

"Sebenarnya aku jarang banget ngikutin trend karena aku nggak aktif di sosial media, jadi kalau aku jalanin Youtube itu memang wadah aku bisa mengekspresikan kreativitas kesenian aku," ungkap Erie Suzan saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, (9/8) Selasa sore.

1. Introvert

Gambar

Akan tetapi, ia menilai bahwa tak aneh kehidupan para seniman dan selebriti selalu disoroti lewat akun sosial media mereka. Namun hal itu sepertinya tak dialami penyanyi berusia 43 tahun ini karena ternyata ia memiliki kepribadian yang introvert.

"Ya kalau bicara tentang itu kan memang udah biasa ya, banyak seniman atau publik figur aktivitasnya yang jadi sorotan itu udah biasa. Dari dulu sampai sekarang adem-adem aja, jujur aku orangnya emang lebih ke introvert," ujarnya.

2. Ingin Punya Privasi

Gambar

Erie pun berujar bahwa orang yang sudah mengenal dirinya pasti tahu bagaimana sosok dirinya yang dikenal heboh. Ia pun menegaskan alasan kurang tertarik untuk membagikan kegiatannya di sosial media karena hanya ingin memiliki privasi di luar profesinya sebagai seorang penyanyi.

"Serunya hanya di kalangan tertentu yang tahu banget aku, aku sebenarnya orangnya rame, cuma memang nggak setiap saat aku bisa seperti itu, hanya orang yang bisa aku percaya," paparnya.

"Selebihnya itupun tidak terlalu sosial media, sehari-hari aku lebih apa adanya diriku, jadi memang kalau jadi penyanyi ya seperti yang di atas panggung aja, bisa dibilang pengen punya privasi aja," pungkasnya.