Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tak Tunda Momongan Setelah Resmi Berganti Status Menjadi Seorang Istri, Via Vallen: Tancap Gas Aja

Senin, 22 Agustus 2022 19:16 WIB
Tak Tunda Momongan Setelah Resmi Berganti Status Menjadi Seorang Istri, Via Vallen: Tancap Gas Aja
Via Vallen dan Chevra © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, Via Vallen kini telah berganti status menjadi seorang istri. Diketahui wanita berusia 30 tahun ini telah resmi dinikahi Chevra Yolandi pada tanggal 5 Juli 2022 lalu di Surabaya, Jawa Timur.

Tentunya setelah menikah, rata-rata pasangan suami istri ingin cepat mendapatkan momongan. Hal itulah yang juga diinginkan Via dan suaminya.

"Tancap gas aja, mudah-mudahan cepat dikasih sama Allah," ungkap Via Vallen saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat belum lama ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tak Target Berapa Banyak Anak

Bahkan Via juga tak menargetkan nantinya akan punya anak berapa dari pernikahannya tersebut. Ia malah berharap bisa punya anak banyak.

"Sebanyak-banyaknya dikasih aja," ucapnya.

2. Banyak Kerjaan Setelah Menikah

Selain itu, Via Vallen mengakui bahwa pasca menikah dirinya sudah ditunggu pekerjaan sehingga ia dan sang suami harus bolak balik Jakarta-Sidoarjo. Meski begitu, Via Vallen mengungkapkan bahwa sosok Chevra Yolandi adalah suami yang sangat romantis.

"Masih fokus di rumah sana di Sidoarjo dan nyaman di sana. Ya nggak tahu kedepannya, sekarang masih di Sidoarjo," paparnya.

"Aku ngerasa dia romantis, sama-sama romantis dan penyayang," tukasnya.