KABAR GALERI VIDEO EVENT

Takut Jarum, Lucunya Ekspresi Via Vallen Saat Harus Disuntik di Singapura

Louvina Gita | Jum'at, 30 Agustus 2019 16:03 WIB
Takut Jarum, Lucunya Ekspresi Via Vallen Saat Harus Disuntik di Singapura

Kapanlagi.com - Via Vallen diketahui sedang menghabiskan waktunya di Singapura. Lewat unggahan di media sosial miliknya, Via bersama seorang temannya berkeliling di Negeri Singa itu.

Selayaknya turis yang lain, Via mengunjungi sejumlah lokasi yang identik bagi seorang wisatawan. Mulai dari pusat perbelanjaan hingga tempat-tempat yang menjual aneka ragam jajanan khas Singapura.

Di tengah suasana liburan itu, sayangnya Via harus melakukan salah satu hal yang paling tak ia sukai. Ya, disuntik. Wah terus gimana dong?

 

1 dari 2 halaman

1. Via Vallen Takut Jarum

Via Vallen Takut Jarum Via Vallen takut jarum suntik. (credit: Instagram.com/viavallen)
Melalui postingan Via Vallen di instagram story, ia terlihat sedang berada di Mount Elizabeth Hospital, Singapura. Tak diketahui pasti perawatan apa yang diterima oleh Via di rumah sakit tersebut. Yang pasti, pedangdut yang gemar meng-cover lagu ini tampak mendapatkan suntikan.

"Udah segede ini masih takut aja sama jarum suntik," tulisnya memberikan keterangan di unggahannya, Kamis (29/8) kemarin itu.

Lucunya, ekspresi Via kala disuntik menunjukkan kalau dirinya benar-benar takut pada jarum. Dia hanya bisa memejamkan mata sambil mengatupkan bibir saat seorang perawat menyuntiknya.

2 dari 2 halaman

2. Ingin Selalu Dikenal Sebagai Pedangdut

Popularitas Via Vallen di dunia musik dangdut memang nggak perlu kita ragukan lagi. Banya orang sudah dibuat jatuh cinta pada suara merdunya. Kegemarannya menyanyikan ulang sejumlah lagu yang sedang hits semakin membuat orang-orang ngefans padanya.

Meski dibesarkan lewat dangdut, nyatanya Via memang tidak menutup diri pada genre musik lainnya. "Mungkin saya sih, kalau disuruh nyanyi lagu pop, ya tetep nyanyi pop. Karena saya, semua genre lagu suka dan saya bakal nyanyiin nggak pilih-pilih" ujarnya.

Tapi soal sebutan, Via lebih ingin selalu dikenal sebagai sosok penyanyi dangdut. "Tapi kalau sebutan, saya tetap mau dianggap penyanyi dangdut, meskipun saya mau nyanyi lagu pop atau nyanyi lagu genre lain, saya tetap maunya disebut sebagai penyayi dangdut," pungkasnya.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑