KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tampak Suka Marah dan Doyan Teriak-Teriak, Lucinta Luna Ternyata Sering Nangis

Tantri Dwi Rahmawati | Rabu, 26 Juni 2019 15:09 WIB
Tampak Suka Marah dan Doyan Teriak-Teriak, Lucinta Luna Ternyata Sering Nangis

Kapanlagi.com - Siapa yang bisa lupa dengan seabreg perselisihan Lucinta Luna dengan para selebriti? Mulai dari Deddy Corbuzier sampai Boy William, semuanya pernah adu mulut dengan Lucinta, bahkan Boy sampai disiram air.

Sosoknya yang begitu temperamental, makin bikin geleng-geleng kepala kala ia punya hobi teriak-teriak. Siapa sangka itu semua hanya sebagian dari kebiasaan Lucinta. Ia ternyata doyan nangis juga lho! Hal itu disampaikan sendiri olehnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/6) kemarin.

1 dari 2 halaman

1. Sering Nangis

Sering Nangis Lucinta Luna © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
"Gak pernah marah yang ada marah tapi yang ada aku nangis terus," ujar pelantun lagu Status Palsu ini. Hal itu dibenarkan juga oleh sang kekasih, Abash. "Enggak pernah marah-marah," ujarnya.

Lebih lanjut, Lucinta mengungkap kalau ia kerap menangis gara-gara Abash sering berikan kejutan. "Aku suka dikasih kejutan-kejutan surprise yang membuat aku tuh air mata mengalir," imbuh kawan baik Millendaru ini.

Nggak salah jika Lucinta sampai terharu, pasalnya para kekasihnya yang dulu nggak pernah seromantis Abash. "Sejauh ini tuh cowok-cowok yang pernah sama aku gak pernah sampai segitunya romantisnya sama aku. dia tuh romantis banget," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Jalan-Jalan

Hubungan Lucinta Luna dan Abash memang sudah berada pada tahap yang serius. Abash bahkan sudah melamar Lucinta secara romantis beberapa waktu lalu. Lebaran kemarin pun jadi momen bagi Lucinta dan Abash untuk memperkenalkan diri pada keluarga besar satu sama lain.

Sering menerima kejutan mewah, kali ini Lucinta mengaku kembali dapatkan surprise tak terduga. Ia diberi hadiah jalan-jalan ke luar negeri oleh sang kekasih. "Sejauh ini dia mau ngajak jalan-jalan ke luar negeri," ujarnya ketika ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (25/6) kemarin.

(kpl/aal/tdr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑