Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tampil di Aqiqah Anak Lesti, 6 Potret Putri DA Makin Cantik Berhijab - Ikut Gendong Abang Leslar

Senin, 17 Januari 2022 15:52 WIB
Tampil di Aqiqah Anak Lesti, 6 Potret Putri DA Makin Cantik Berhijab - Ikut Gendong Abang Leslar
Putri DA Berhijab Bikin Adem - Credit: instagram.com/da4_putri03

Kapanlagi.com - Putri DA dikenal sebagai pedangdut yang selalu tampil memesona di setiap aksi panggungnya. Wanita kelahiran 3 Januari 2002 ini disebut memiliki 'paket lengkap' bagi seorang artis, mulai dari suara merdu hingga paras cantik.

Wanita asal Balikpapan ini memang beberapa kali mengunggah fotonya dalam balutan hijab di akun Instagramnya. Melihat foto Putri berhijab, netizen langsung memuji penampilan Putri yang telah hidup sebagai seorang yatim piatu ini.

Putri DA cantik berhijab! - Credit: instagram.com/da4_putri03Putri DA cantik berhijab! - Credit: instagram.com/da4_putri03

"MasyaAllah makin manis aja neng pakai hijab gitu," tulis seorang netizen pada unggahan Putri yang berhijab beberapa waktu lalu.

Pada Minggu (16/1), Putri kembali tampil berhijab pada acara Tasyakuran Aqiqah Abang Leslar, Anak Lesti dan Rizky Billar. Penampilan Putri di acara tersebut sukses tuai pujian netizen. Seperti apa sih potretnya?

1. Anak Cantik Saleh

Gambar

Putri berkesempatan untuk tampil di acara tasyakuran aqiqah anak Lesti. Penampilannya dalam balutan hijab langsung dapat pujian netizen.

"Anak cantiik dan sholeha ,matanya mput bagus banget," tulis netizen yang memuji make up pada bagian mata Putri DA.

2. Fans Lesti

Gambar

Putri dikenal sebagai pedangdut yang begitu ngefans sosok Lesti. Keikutsertaan Putri di ajang Dangdut Aacademy (DA) 3 juga terinspirasi oleh kesuksesan Lesti di ajang DA 1.

"Manis banget putri apalagi kalo pak hijab kyk ini", tulis netizen lain.

3. Tampil Bareng Meli LIDA

Gambar

Putri tampil bersama Meli LIDA di acara tersebut. Bersama Nia LIDA, Rara LIDA, dan Aulia LIDA, dua gadis di foto ini juga tergabung dalam girl band dangdut bernama BYOODEE.

Pada kesempatan tersebut, mereka membawakan sebuah lagu berjudul Sarang Dosa bersama grup hadroh dari kelompok ibu-ibu pengajian yang hadir di acara tersebut.

4. Gendong Abang L

Gambar

Tak hanya sebagai pengisi acara, kebahagiaan Putri juga semakin lengkap ketika dirinya berkesempatan untuk menggendong Abang L. Nampaknya, Putri siap jadi tante yang baik bagi keponakannya nih!

5. Gimana Menurut KLovers?

Gambar

Putri juga mengabadikan momen sebelum tampil di acara Lesti dengan sebuah Insta Story-nya. KLovers, menurut kalian bagaimana penampilan Putri DA dalam balutan hijab ini?