KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tampil di Malaysia, Inul Daratista Dikawal Empat Bodyguard

Dhimas Nugraha | Sabtu, 16 November 2019 07:35 WIB
Tampil di Malaysia, Inul Daratista Dikawal Empat Bodyguard

Kapanlagi.com - Kemampuan Inul Daratista sebagai penyanyi dangdut memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan, penampilannya pun mendapat pengakuan dari penggemar dangdut mancanegara.

Sebagai bintang papan atas, tak ayal jika Inul mendapat pengawasan yang ketat demi keamanan dan keselamatannya, seperti saat ia tampil menghibur para pecinta dangdut Malaysia belum lama ini.

 

1 dari 2 halaman

1. Inul Dikawal Empat Bodyguard

Inul Dikawal Empat Bodyguard ©instagram.com/inul.d
Lewat unggahan instagramnya, Inul Daratista mengunggah sebuah foto sesaat sebelum ia tampil di panggung. Terlihat empat orang mengenakan setelan jas serba hitam mengelilingi pedangdut 40 tahun itu.

Inul pun menyebut keempat orang berbaju serba hitam itu adalah bodyguard atau pengawal Inul untuk menjaganya agar tetap aman baik sebelum sampai acara selesai.

"My bodyguard #maharajalawakmega2019," tulis Inul Daratista di unggahan instagramnya, Jumat (15/11/2019).

2 dari 2 halaman

2. Tampil Cantik Dengan Kain Tenun

Selain dari keempat bodyguard yang mengawal Inul Daratista, ada satu lagi yang berhasil mencuri perhatian publik. Ya, busana yang dikenakan pelantun tembang Goyang Inul ini ternyata menjadi sorotan publik.

Dalam gelaran malam itu, ibu satu anak tersebut tampil anggun dengan kain tenun khas NTT. Dipadu dengan high heels warna naked, penampilan Inul semakin sempurna dengan rambut pirang yang membuatnya terlihat glamor dan memesona.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑