KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tampil Kece dengan Konsep India, Ega Noviantika dan Rafly DA Jalani Foto Prewedding?

Louvina Gita | Kamis, 19 September 2019 12:15 WIB
Tampil Kece dengan Konsep India, Ega Noviantika dan Rafly DA Jalani Foto Prewedding?

Kapanlagi.com - Kebahagiaan pasangan Ega Noviantika dan Muhammad Rafly sepertinya masih terus berlanjut. Pasca menggelar pertunangan pada 11 September 2019 lalu, kini beredar foto seolah mereka sedang melakukan foto prewedding.

Lewat instagram story, Rafly diketahui beberapa kali mengunggah ulang postingan video pendek kala dirinya dan Ega sedang bersiap melakukan pemotretan.

Dalam postingan yang diunggah Rabu (18/9) itu, Rafly dan Ega tampak menggunakan dua konsep yang berbeda pada pemotretan mereka. Satu berkonsep serba putih dan yang lainnya bergaya ala India.

1 dari 2 halaman

1. Foto Prewedding?

Foto Prewedding? Ega Noviantika dan Rafly DA (credit: Instagram.com/dewa_adamdewa)
Melansir akun instagram seorang Make Up Artist yang membantu persiapan Ega dan Rafly, terdapat sejumlah foto romantis hasil pemotretan keduanya.

Sebuah foto menunjukkan senyum bahagia pasangan muda ini kala berada di sebuah kawasan air terjun bernama Curug Putri. Keduanya tampil sederhana dengan pakaian bernuansa putih.

Di sisi lain, Rafly dan Ega juga tampil kece bak pasangan India lengkap dengan pakaian khas Bollywood. Tak ada keterangan khusus dalam postingan @dewa_adamdewa itu mengenai dalam rangka apa keduanya melakukan sesi foto bareng ini.

Ega Noviantika dan Rafly DA (credit: Instagram.com/dewa_adamdewa)Ega Noviantika dan Rafly DA (credit: Instagram.com/dewa_adamdewa)

2 dari 2 halaman

2. Bakal Nikah Tahun Ini

Ega Noviantika dan Rafly DA memang sudah menjalin kedekatan cukup lama. Keduanya dipertemukan lewat ajang pencarian bakat Dangdut Academy Indosiar.

Meski kompetisi itu sudah berakhir, nyatanya jalinan asmara Ega dan Rafly masih terus berlanjut. Bahkan akan segera berlabuh ke pelaminan. Kabarnya, mereka berdua akan menggelar pernikahan di tahun ini.

"Untuk tanggal belum, cuma kalo bulannya alhamdulillah sudah. InsyaAllah tahun ini," tutur Ega saat berhasil dihubungi beberapa waktu lalu.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑