KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Tampil Kurang Maksimal. Reza Zakarya Menangis di Pelukan Sang Bunda

Dhimas Nugraha | Senin, 12 Agustus 2019 21:44 WIB
Tampil Kurang Maksimal. Reza Zakarya Menangis di Pelukan Sang Bunda

Kapanlagi.com - Sempa digadang-gadang jadi pesaing berat Fildan di panggung D'Star, penampilan Reza Zakarya di top 8 grup 1 (10/8/2019) menuai kritik pedas dari dewan juri. Reza yang biasanya selalu meraih poin nyaris sempurna, kali ini dianggap tampil kurang maksimal.

Tampil dengan membawakan lagu CINTA RAHASIA, Reza hanya mampu menorehkan nilai 581 dan 1 standing ovation dari juri. Penampilannya kali jelas membuat dewan juri kecewa, salah satunya adalah Bebi Romeo.

"Reza, saya sudah dirampok sama suara kamu, saya tahu betul karakter suara kamu, saya udah suka gitu. Tapi kamu kali ini tampak enggak enjoy sama penampilan kamu sendiri, kayak ada beban. Jujur bagi saya ini bukan penampilan terbaik kamu, ini terburuk," ucap Bebi Romeo.

1 dari 2 halaman

1.

Hal serupa juga turut dirasakan oleh Soimah. Menambahi komentar dari Bebi Romeo, Soimah merasa Reza adalah orang yang gampang rapuh.

"Aku setuju sama papa Bebi. Reza, penyakitnya kamu ini kenapa ya, kamu tuh gampang banget rapuh, gampang banget khawatir, kenapa Reza? Apa yang mempengaruhi kamu," ujar Soimah.

Pertanyaan dari Soimah pun tidak terjawab oleh Reza. Rupanya ia masih enggan untuk menceritakan permasalahannya tersebut kepada publik.

2 dari 2 halaman

2.

Merasa telah mengecewakan, Reza kemudian memeluk sang bunda, yang saat itu hadir mendukungnya. Ia meminta maaf karena tak bisa menampilkan kemampuan terbaiknya.

Penampilannya kali ini pun ia jadikan pelajaran. Dan ia berjanji akan membalas penampilan buruknya ini di fase D'Star selanjutnya.

"Reza pribadi sangat menyesal, dan meminta maaf kepada semuanya, dan Reza sangat berterima kasih sekali karena masih diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk kembali berjuang di top 6 besar, mudah-mudahan nanti Reza bisa menebus semua kekecewaan di top 8 ini," papar Reza.

(kpl/irf/dim)


Reporter:  

Irfan Kafril

TOPIK TERKAIT
 
↑