Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tampil Memakai Cheongsam, Maia Lee Dinilai Kurang Cengkok Oleh Para Juri

Sanjaya Ferryanto   | Sabtu, 17 November 2018 10:30 WIB
Tampil Memakai Cheongsam, Maia Lee Dinilai Kurang Cengkok Oleh Para Juri
Maia Lee © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah penampilan Arif kontestan dari Indonesia, tiba giliran Maia Lee, peserta asal Singapura untuk tampil di atas pentas Dangdut Academy Asia (DA Asia) 4, Jumat malam (26/11/2018).

Mengenakan baju Cheongsam warna merah mendominasi, Maia Lee membawakan lagu berjudul Sayang 2 yang dipopulerkan oleh Nella Kharisma, namun dengan versi mandarin.

1. Puji Stage Act

Selaku komentator, Dewi Perssik memuji penampilan panggung dari Maia Lee. "Saya sangat suka dengan stage act kamu, bikin mata saya nggak bisa lepas dari kamu," kata wanita yang karib disapa Depe itu.

Depe juga memuji Maia yang dengan baik membawakan lagu Sayang 2 dengan versi mandarin dalam hal artikulasi. Hanya saja, Depe menilai suara cengkok Maia kurang keluar dalam membawakan lagu tersebut.

2. Cengkok Kurang

Gambar

"Saya menghargai kreatifitas kamu, tapi ini adalah kompetisi dangdut, cengkokmu masih kurang, tapi artikulasimu bagus," kata Depe.

Pun demikian dengan Meynan Yunos, komentator asal Brunei Darussalam ini juga memberi catatan kepada Maia agar memperhatikan cengkok dangdut dalam bernyanyi. "Ini adalah kompetisi dangdut, cengkok kamu masih kurang," kata Meynan.

Editor:   Sanjaya Ferryanto

Topik Terkait