KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tampil Sederhana dan Tetap Cantik Saat Belanja ke Pasar, Selvi Kitty Justru Dibilang Salah Kostum

Louvina Gita   | Rabu, 22 Januari 2020 12:11 WIB
Tampil Sederhana dan Tetap Cantik Saat Belanja ke Pasar, Selvi Kitty Justru Dibilang Salah Kostum

Kapanlagi.com - Tak lagi banyak beraktivitas di dunia entertain, Selvi Kitty memang lebih fokus mengurus keluarga. Sama seperti ibu-ibu kebanyakan, Selvi juga membeli kebutuhan rumah tangganya dengan berbelanja sendiri ke pasar.

Potret dirinya saat sedang belanja pun diunggah pedangdut berusia 26 tahun itu di instagram miliknya (22/1). Selvi terlihat tampil sederhana dengan mengenakan kaos lengan pendek, celana legging dan sandal.

"Masar dulu gais," tulisnya sebagai caption. Ia tampak serius memilih beberapa sayuran yang akan dimasak. Namun sejumlah netizen justru salah fokus dan menilai penampilan Selvi Kitty ini kurang pas.

1 dari 2 halaman

1. Dinilai Salah Kostum

Dinilai Salah Kostum instagram.com/selvikitty
Penampilan Selvi Kitty ke pasar beberapa waktu lalu itu dinilai salah kostum. Gayanya itu disebut lebih cocok kalau dikenakan saat hendak berolahraga di pusat kebugaran. 

Meski ada yang mengkritik, tidak sedikit netizen yang membela istri Rangga Ilham Suseno itu. Mereka menyebut bila tidak ada yang salah dengan gaya berpakaian Selvi Kitty. Apalagi pasar yang dikunjungi pun sudah terbilang modern. Gimana kalau menurut kalian KLovers?

2 dari 2 halaman

2. Anaknya Terserang Penyakit Kawasaki

Anak semata wayangnya, Abizard Kavin Suseno, belum lama ini harus menerima perawatan di rumah sakit. Abizard diketahui terserang penyakit kawasaki. Sebuah peradangan yang bisa menyebabkan komplikasi jangka panjang pada jantung.

Beruntung, Selvi dan Rangga langsung membawa Abizard untuk mendapat penanganan yang cepat. Bila terlambat, Selvi menyebut kalau putranya itu bisa saja mengalami kerusakan arteri.

"Kalau telat penanganannya bisa bikin rusak arteri. Nggak kebayang anak seumur Abizard udah sakit jantung. Makasih Ya Rabb udah kasih kesempatan Abizard untuk sembuh," katanya.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑