KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tampil Semakin Cantik, Inul Daratista Mengaku Tak Pernah Lakukan Operasi Plastik

Dhimas Nugraha | Rabu, 06 November 2019 23:35 WIB
Tampil Semakin Cantik, Inul Daratista Mengaku Tak Pernah Lakukan Operasi Plastik

Kapanlagi.com - Sebagai seorang publik figur, Inul Daratista tak pernah luput dari cibiran publik, apalagi menyangkut masalah penampilannya. Banyak yang menuding jika istri Adam Suseno ini jalani operasi plastik di bagian wajahnya untuk tetap terlihat cantik.

Lewat unggahan instagramnya, Inul mengaku jika ia sama sekali tak pernah jalani operasi plastik. Penampilannya yang memesona ini tak lain karena hasil dari make up yang sempurna.

Dalam keterangannya, Inul menuliskan jika sampai saat ini masih banyak kekurangan di wajahnya. Mulai dari hidungnya yang tak mancung, tak punya alis hingga wajahnya yang ternyata tak simetris.

"Bukan saja menyanyi harus pake tekhnik dan trik, MAKE UP juga begitu, yang jelek jadi cantik, wajah saya tidak simetris, hidung mancung betet, mata kelopaknya ga sama, bibir kecil imut, pipi tembem, ga punya bulu mata gundul, berhubung yang make up pinter, jadi seperti oplas di mana-mana," tulis Inul Daratista.

1 dari 2 halaman

1. Tak Diperbolehkan Operasi Plastik

Tak Diperbolehkan Operasi Plastik Inul Daratista ©instagram.com/inul.d
Inul juga mengatakan, alasan ia tak pernah jalani operasi plastik karena permintaan sang suami. Suami melarangnya untuk lakukan operasi plastik, jadi sampai saat ini wajah Inul memang asli dan sudah cantik dari awal.

"Asal tau saja sejauh ini sekalipun saya blom pernah oplas karena suami saya tak mengizinkan wajah, body semua dipermak, sik asli kabeh," paparnya.

2 dari 2 halaman

2. Manfaatkan Teknologi

Manfaatkan Teknologi Inul Daratista ©instagram.com/inul.d
Lebih lanjut Inul menuturkan, untuk jadi cantik bisa dengan bantuan dari teknologi. Dengan nada bercanda ia mengatakan jika dengan kamera di handphone terbaru pun bisa membuat orang jadi cantik.

"Apalagi ada kamera bagus-bagus sekarang yang mendukung hasil akhir semua pekerjaan untuk didokumentasikan. Makin mahal dan terbaru kamera bisa jadi makin bagus hasilnya. Banyak cara untuk jadi cantik dan menarik tanpa oplas," pungkasnya.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑