KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tanggal Akad Nikah dan Resepsi Ridho DA Akhirnya Terungkap, Bakal Disiarkan Live

Sabtu, 16 Oktober 2021 11:35 WIB
Tanggal Akad Nikah dan Resepsi Ridho DA Akhirnya Terungkap, Bakal Disiarkan Live
Ridho DA - Syifa (credit: instagram.com/da2_ridho)

Kapanlagi.com - Ridho DA akhirnya mantap bakal menyusul jejak kembarannya, Rizki menikah di usia yang terbilang muda. Setelah sempat mengundang rasa penasaran publik soal kapan hari bahagianya dan Syifa digelar, kini tanggal akad nikah dan resepsi Ridho akhirnya terungkap.

Lewat sebuah postingan terbaru di Instagram pribadinya, Sabtu (16/10), Ridho membagikan kabar bila dirinya akan menggelar pernikahan besok (17/10). Dalam foto yang diunggah, tertulis bila acara tersebut akan disiarkan secara langsung.

Ridho dan Syifa bakal melangsungkan prosesi akad nikah pada hari Minggu, 17 Oktober 2021 pukul 08.00 WIB. Sedangkan untuk acara resepsi yang digelar di hari yang sama akan berlangsung pada pukul 11.00 WIB.

"Pernikahan adalah komitmen bersama untuk saling mencinta dalam membangun dan membina rumah tangga. #janjicinta Bismillah ya Allah. Mudah-mudahan pernikahan ini penuh dengan Rahmat dan RidhoNya. Menjadikan diri lebih dekat kepadaMU. Fams..Mohon Doa Restu nya yah," tulis Ridho sebagai keterangan.

1. Digelar di Jawa Barat

Rencananya hari bahagia tersebut akan digelar di kampung halaman mempelai wanita di kawasan Jawa Barat.

"Idho nggak pakai lamaran sih, ngomong doang udah, terus lock dikunci. Prewed udah, alhamdulillah dua hari ada indoor ada outdoor juga, adat Sunda pasti, adat Padang juga ada. Ada beberapa konsep," ungkap Ridho DA saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (13/9).

"Di tempat pihak perempuan, di Jawa Barat," tambahnya.

Sebelumnya, Syifa juga sudah terlihat menggelar acara pengajian dan siraman jelang hari pernikahannya dengan Ridho.