KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tanggapan Ayu Ting Ting Soal Bilqis Ingin Shaheer Sheikh Jadi Papanya

Rezka Aulia | Senin, 01 April 2019 17:37 WIB
Tanggapan Ayu Ting Ting Soal Bilqis Ingin Shaheer Sheikh Jadi Papanya

Kapanlagi.com - Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak hadir dalam acara Brownis Trans TV. Dalam tayangan hari ini, Bilqis pun ditanya tentang keinginanannya memiliki seorang papa dan dengan polosnya Ia menjawab ingin punya papa seperti Shaheer Sheikh.

Saat diminta tanggapannya mengenai hal tersebut usai acara, Ayu Ting Ting pun hanya tersenyum dan mengatakan bahwa itu sekedar jawaban dari seorang anak kecil.

"Ya namanya anak-anak bercanda kan. Doain saja siapapun itu yang terbaik jodoh buat saya. (Shaheer dan Bilqis) dekat biasa saja," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/4).

1 dari 2 halaman

1. Bertemu Shaheer Lagi

Bertemu Shaheer Lagi © KapanLagi.com/Akrom Sukarya
Beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh memang sempat dipertemukan kembali dalam acara HUT ANTV. Tak hanya duet di atas panggung, mereka juga berpelukan dan saling memafkan. Seperti diketahui keduanya pernah menjalin hubungan.

Ditanya soal pertemuannya dengan aktor India tersebut, Ayu Ting Ting mengatakan semuanya baik-baik saja dan sudah seharusnya saling memafkan.

"Shaheer baik-baik saja. Pertemuannya baik-baik saja, semuanya sudah baik. Alhamdulillah. Memang sudah harus memaafkan satu sama lain," pungkasnya.

2 dari 2 halaman

2. Saling Memaafkan

Setelah bertemu di atas panggung, Shaheer pun posting foto kebersamaan mereka di akun Instagramnya. Ia berterima kasih karena Ayu sudah membuka hati untuk memaafkannya.

"Kurasa kita harus punya hati yang bersih untuk bisa menerima, memaafkan dan dimaafkan. Terima kasih telah memaafkanku dan memberiku akhir yang baik @ayutingting92," tulisnya di akun @shaheernsheikh.

 

(kpl/rhm/rna)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑