KABAR GALERI VIDEO EVENT

Tanggapan Ibu Uyaina Arshad Soal Kedekatan Putrinya dengan Reza Zakarya

Louvina Gita | Jum'at, 06 Desember 2019 18:12 WIB
Tanggapan Ibu Uyaina Arshad Soal Kedekatan Putrinya dengan Reza Zakarya

Kapanlagi.com - Uyaina Arshad dan Reza Zakarya sukses bikin penonton setia Dangdut Academy Asia (DAA) 5 baper melihat interaksi mereka. Bahkan keduanya didoakan bisa berjodoh di luar panggung DAA 5.

Saat dikonfirmasi mengenai status kedekatannya dengan Reza, Uyaina pun menegaskan kalau mereka hanya sebatas rekan kerja. "Nggak ada apa-apa yang mau diumumkan kepada publik. Yana dan Kak Eza itu berteman, masih saling mengenal," tuturnya saat ditemui, Rabu (4/12).

Meski masih sebatas saling mengenal, perempuan asal Malaysia itu menyebut jika ibundanya sudah mendengar kabar kedekatan sang putri dengan Reza.

1 dari 2 halaman

1. Sekedar Profesionalitas Kerja

Menurut penuturan Uyaina, ibunya pun tahu jika ia dan Reza hanya dekat demi menjaga profesionalitas pekerjaan."Sudah (tahu gosip dekat dengan Reza), umi juga paham pada dasarnya ini profesional saja untuk menggembirakan netizen, hati para pemirsa," ungkapnya.

Lanjutnya, Uyaina memang senang jika hubungan dekatnya dengan Reza ini bisa membuat orang lain bahagia. " Ya terlepas dari itu semua, Yana dan Kak Eza juga senang dapat menggembirakan hati orang lain," katanya.

2 dari 2 halaman

2. Pernah Ketemu Ibunda Reza

Selama ini perempuan cantik yang akrab disapa Yana ini mengaku sudah pernah bertemu dengan ibu Reza. Momen pertemuan mereka terjadi di panggung DA Asia 5 beberapa waktu lalu.

"Sudah (ketemu) di panggung sini, cuma itu saja," terangnya. Kita tunggu aja deh ya kabar baik dari Reza dan Uyaina.

(kpl/dan/lou)


Reporter:  

Dadan Deva

↑